SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Hefner Jual Mansion Mewah Playboy dengan Satu Syarat, Apa ya?

Selasa, 12 Januari 2016 20:00 by Dits | 2832 hits
Hugh Hefner Jual Mansion Mewah Playboy dengan Satu Syarat, Apa ya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Playboy Mansion yang dikenal mewah dan megah akan segera dijual oleh sang pemilik, Hugh Hefner. Istana bagi para model kelinci Playboy ini rencananya mulai dijual bulan depan, namun Hugh punya satu syarat bagi mereka yang ingin membeli mansion tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pembeli mansion yang terletak di Holmby Hills, California ini harus merelakan Hugh Hefner untuk tetap tinggal di mansion tersebut sampai ia meninggal dunia.


image source: aceshowbiz

"Ada syarat di akte penjualan yang menyatakan bahwa Mr.Hefner bisa terus bekerja dan tinggal di kediamannya," ungkap juru bicara Playboy, John Vlautin.

"Ini adalah waktu yang tepat mencari pemilik baru untuk properti yang luar biasa ini, namun memungkinkan kami untuk terus berinvestasi dalam transformasi bisnis kami," ujar CEO Playboy Enterprises, Scott Flanders. "The Playboy Mansion telah menjadi pusat kreatif sekaligus sebagai tempat tinggal Hef selama 40 tahun terakhir, dan selanjutnya akan menjadi properti yang layak dijual."


image source: tmz.com

Mansion berukuran 1.858 meter persegi ini diketahui memiliki 29 ruangan termasuk dapur dan gudang anggur. Playboy Mansion juga dilengkapi dengan ruangan pesta besar untuk para model playboy. Tak hanya itu saja, mansion pribadi yang dilengkapi taman yang luas ini juga telah memiliki lisensi untuk membangun kebun binatang pribadi.

Hugh Hefner dan Playboy membeli mansion tersebut pada tahun 1971 dengan harga kurang lebih USD1 juta atau sekitar Rp 13,9 miliar. Kini, properti mewah itu akan dijual Hugh dengan nilai yang fantastis yakni USD200 juta atau sekitar Rp2,7 triliun!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)