SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang David Bowie Ternyata Tinggalkan Warisan Lagu Berbahasa Indonesia

Selasa, 12 Januari 2016 21:04 by ningcil | 3300 hits
Mendiang David Bowie Ternyata Tinggalkan Warisan Lagu Berbahasa Indonesia
Image source: soundla.com

DREAMERS.ID - Dunia musik internasional baru saja kembali kehilangan sosok legendarisnya. Musisi dunia David Bowie menutup usianya yang ke-69 tahun pada Senin (10/01). Sang musisi menghembuskan nafas terakhirnya setelah selama 18 bulan berjuang melawan panyakit kanker yang dideritanya.

Tentunya kepergian musisi legendaris ini menjadi duka yang cukup mendalam bagi para penikmat musik, tak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia.

Kepergian musisi Inggris yang cukup mendadak bagi para penggemarnya ini tentunya sangat disayangkan oleh para penggemar, terutama penggemar dari Tanah Air yang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Bowie.

Mungkin belum banyak yang tahu, namun pria kelahiran London, 8 Januari 1947 ini ternyata pernah menyanyikan satu lagu dalam Bahasa Indonesia. Lagu yang awalnya berjudul ‘Don’t Let Me Down & Down’ ini dinyanyikan kembali lewat versi Bahasa Indonesia dengan judul ‘Jangan Susahkan Hatiku’.

Baca juga: Seleb Hingga Petinju Kelas Dunia, Inilah Sederet Kabar Duka yang Bikin Hati Terenyuh sepanjang 2016

Lagu yang dirilis pada tahun 1993 ini masuk dalam album miliknya yang bertajuk ‘Black Tie White Nose’.

Kepergian David Bowie ini terjadi hanya dua hari setelah ulang tahunnya yang ke-69 sekaligus perilisan album terbarunya yang bertajuk ‘Blackstar’. Bowie meninggal dunia di kediamannya di New York karena penyakit kanker hati yang diam-diam telah diidapnya selama 18 bulan belakangan.

 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)