SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berniat Ucapkan Ulang Tahun Untuk D.O, Chanyeol EXO Malah Salah Ngomong

Selasa, 12 Januari 2016 17:34 by ningcil | 4511 hits
Berniat Ucapkan Ulang Tahun Untuk D.O, Chanyeol EXO Malah Salah Ngomong
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tak pernah ketinggalan untuk memberikan ucapan ulang tahun untuk rekan sesama member di EXO, Chanyeol pun kali ini kembali melakukan hal yang sama untuk ulang tahun sang teman, D.O.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, D.O yang resmi berusia 23 tahun pada Selasa (12/01) kembali mendapatkan ucapan dari Chanyeol di akun Instagramnya.

Namun kali ini rapper EXO tersebut merayakan ulang tahun rekan satu grupnya satu ini dengan mengunggah obrolan yang kocak antara dirinya dengan sang birthday boy karena sempat adanya kesalahan.


Image source: instagram.com/real__pcy

Screen capture dari obrolan tersebut pun ia unggah di akun Instagramnya itu bertuliskan, “Selamat ulang tahun, Kyung Soo (nama asli D.O).” Ucapan pukul 12 malam itu pun baru dibalas oleh D.O pada pukul 3 sorenya, “Terima kasih, Chanyeol. Kau meneleponku tapi aku sudah tidur jam 10 dan baru saja bangun,”

Baca juga: Sikap Lucu Chanyeol EXO Sumringah Ketemu Ryan Reynolds

Mengungkapkan rasa perhatiannya, Chanyeol kembali membalas, “Kau pasti sangat lelah dari stage greetings. Kau sudha bekerja keras. Kuharap kau lalui hari terbaik di tahun 2016.”

D.O yang bingung dengan ucapan temannya tersebut kembali membalas, “Stage greetingsnya baru akan mulai hari ini..” Chanyeol pun lantas meralat kesalahannya tersebut di judul postingannya dengan menulis, “Maafkan aku, Kyung Soo. Aku tak begitu tahu jadwalmu, tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku mendoakan yang terbaik di ulang tahunmu.”

D.O yang tak memiliki akun sosial media pun membuat postingan Chanyeol ini dibanjiri oleh ucapan ulang tahun dari para fans. Happy birthday, D.O-ssi!

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Ma Dong Seok adalah salah satu aktor Korea yang sukses menembus industri film Hollywood. Aktingnya ternyata menarik perhatian Dwayne Johnson, bahkan ingin digaet menjadi pemain film seri Jumanji....
  • HOT !
    Program tvN Problematic Men tidak hanya memperlihatkan bagaimana para membernya menyelesaikan soal yang sulit, tetapi juga menghadirkan sosok pintar sebagai inspirasi. Salah satunya remaja yang ternyata menolak tawaran jadi idola K Pop....
  • HOT !
    Han Seo Hee kembali menjadi perbincangan panas. Kali ini bukan karena melibatkan idola K Pop lain, tetapi lantaran dirinya mengaku sebagai korban kekerasan dari pacarnya, yang bernama Jung Da Eun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)