SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah Komplit, Akhir Drama 'Cheese in the Trap' Akan Berbeda Dengan Web Toon nya?

Rabu, 13 Januari 2016 20:00 by tyassss | 3047 hits
Naskah Komplit, Akhir Drama 'Cheese in the Trap' Akan Berbeda Dengan Web Toon nya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski baru menayangkan empat episode, seluruh skrip untuk total episode drama ‘Cheese in the Trap’ dilaporkan sudah selesai dan siap untuk digarap. Kabarnya, drama tersebut juga memiliki akhir cerita yang berbeda dari web toon yang diadopsinya.

Sepertinya memang sudah menjadi tren saat ini, di mana produksi drama telah diselesaikan terlebih dahulu sebelum tayangan drama dimulai. Bisa dikatakan mirip, drama arahan sutradara Lee Yoon Jung ini juga kabarnya sudah memiliki naskah komplit, padahal tayangan dramanya baru saja dimulai.

Hal tersebut diungkap oleh seorang wakil dari tim produksi pada Senin (11/01). Seiring dengan web toonnya yang juga masih belum mencapai akhir, Lee Yoon Jung menanggapi komentar masyarakat mengenai bagaimana akhir cerita dari drama ‘Cheese in the Trap’.

“Kami sudah menemui penulis asli dari web toonnya yaitu Soonkki. Dia ingin akhir ceritanya dibuat oleh kami sendiri. Sesuai dengan rencana bahwa drama ini akan memiliki alur yang namun sedikit berbeda pada akhirnya.”

Baca juga: Sandara Park Dikonfirmasi Bintangi Film Action Terbaru Bertema Vampire!

Beruntung, sejak episode pertama, drama ‘Cheese in the Trap’ mendapat respon yang baik dari para pemirsa. Banyak yang mengatakan bahwa drama tersebut berhasil menampilkan cerita yang sejalan dengan apa yang dikisahkan oleh web toonnya.

Mereka pun puas dengan para aktor yang membawakan karakternya masing-masing. Maka, dengan telah selesainya naskah keseluruhan dari drama ini, para pemirsa tinggal menunggu bagaimana pengembangan cerita yang akan disajikan.

Sementara, ‘Cheese in the Trap’ masih secara regular tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 23.00 KST di tvN dengan menghadirkan Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Jun dan Nam Joo Hyuk.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)