home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajib Militer Maret Depan, Ini Tanggapan Lee Seung Gi

Rabu, 13 Januari 2016 18:29 by ningcil | 2040 hits
Wajib Militer Maret Depan, Ini Tanggapan Lee Seung Gi
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan bergantinya tahun, maka tandanya akan ada sederetan artis pria Korea Selatan yang mengumumkan untuk wajib militer. Salah satunya adalah aktor yang hari ini berulang tahun ke-29, Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi yang baru saja merampungkan syuting untuk film terbarunya ‘Chemistry’ pun hadir untuk mengumumkan soal wajib militer yang kira-kira akan mulai dilakukan bulan Maret mendatang.

Sang aktor pun memberikan kesannya mengenai wajib militer yang akan segera dilakukan olehnya.

“Setiap harinya selalu berharga untukku. Di Korea, semua pria yang sehat jasmani dan rohani harus wajib militer. Aku sangat senang bisa melakukannya dan akan kembali dengan sehat dan selamat,” katanya.

Pesta perpisahan dengan para pemeran film dan kru tersebut pun diakhiri dengan kejutan untuk sang aktor yang pada hari ini, Rabu (13/01) berulang tahun yang ke-29.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Mantan kekasih YoonA SNSD ini pun tak mampu menunjukkan rasa syukurnya untuk dapat melalui syuting film dan merayakan ulang tahunnya bersama semua pihak yang terlibat untuk film ‘Chemistry’.

“Tak ada satupun hari dimana aku tak merasa bahagia saat syuting ‘Chemistry’. Bertemu dengan semua orang di hari ini, rasanya tangisanku bisa pecah. Sungguh, terima kasih semuanya,” pungkas sang aktor.

Mengenai wajib militer Lee Seung Gi ini, pihak agensi memang telah memberikan konfirmasi kebenarannya, namun masih belum bisa mengumumkan tanggal pasti karena pihaknya belum menerima surat panggilan dari pemerintah Korea.

Gimana Dreamers, sudah siap ditinggal Lee Seung Gi selama 2 tahun?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)