home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Separuh Musim Ketujuh, ‘The Vampire Diaries’ Ungkap Akhir Kisah Cinta Segitiga Manusia-Vampir

Kamis, 14 Januari 2016 13:44 by reinasoebisono | 6503 hits
Habiskan Separuh Musim Ketujuh, ‘The Vampire Diaries’ Ungkap Akhir Kisah Cinta Segitiga Manusia-Vampir
Image source: Vampire Dia

DREAMERS.ID - Ditinggal pemeran utamanya, Nina Dobrev, banyak yang mempertanyakan kelanjutan serial supernatural terkenal ‘The Vampire Diaries’. Dan benar saja, setelah banyak rumor tersebar, salah satu kru penting serial ini mengkonfirmasi bagaimana akhir dari perjalanan kakak beradik yang tidak bisa mati ini.

Tahun 2016 ini, ‘The Vampire Diaries’ tengah bangkit dengan cerita kreatif yang kuat, namun co-creator Julie Plec justru mengkonfirmasi akhir dari serial yang dibintangi Ian Somerhalder dan Paul Wesley ini.


Damon (Ian Somerhalder) dan Stefan Salvatore (Paul Wesley) - Youtube

“Aku akhirnya menyadari takdir serial ini, secara kreatif, terikat pada Ian Somerhalder dan Paul Wesley. Maksudku (berakhir) dengan cara yang sangat baik,” ungkap Plec.

“Ketika mereka siap untuk menyelesaikan ceritanya, aku akan menaruh pensilku dan mengatakan ‘aku juga selesai’. Dan pastinya kami akan bekerjasama untuk menjadikan ini akhir yang terbaik sebisa kami,” lanjut Plec kepada E! News.

Lebih lanjut, walau Plec mengatakan mungkin saja naskahnya tidak sempurna, namun mereka akan berusaha semaksimal mungkin memberikan akhir yang memuaskan untuk para penggemar. Namun hingga kini, belum dipastikan kapan serial yang tayang tiap Jumat malam ini akan benar-benar berakhir.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)