home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Bocorkan Awal Perkenalannya dengan Junsu JYJ

Jumat, 15 Januari 2016 07:47 by ningcil | 3568 hits
Hani EXID Bocorkan Awal Perkenalannya dengan Junsu JYJ
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir dalam acara ‘Radio Star’, Hani EXID pun secara blak-blakkan menceritakan soal hubungannya dengan Junsu JYJ yang masih panas dibicarakan publik sejak keduanya mengumumkan hubungan asmara tepat 1 Januari 2016 lalu.

Visual grup pelantun ‘Hot Pink’ ini memulai tentang bagaimana ia bisa mengenal sosok yang awalnya ia kagumi sebagai seorang fans tersebut. Rupanya sosok programmer terkenal Lee Doo Hee-lah yang berjasa untuk mempertemukan dirinya dengan Junsu.

“Aku bertemu Lee Doo Hee di acara ‘Dream Team’ sementera Junsu juga berteman dengannya. Lee Doo Hee memergoki Junsu yang sedang melihat videoku dan bilang padanya bahwa ia mengenalku,” cerita Hani.

“Kemudian Junsu minta Doo Hee untuk bilang padaku bahwa dia fans beratku dan setelah itu kami berkesempatan untuk ngobrol setelah aku menonton pertunjukan musikalnya,” lanjutnya.

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Hani pun lantas memuji sang kekasih yang berusia 6 tahun diatasnya ini, “Junsu adalah orang yang sangat menghormati orang lain. Diantara orang yang kukenal, dia yang energinya paling terpancar.”

Tak hanya itu, cewek 23 tahun ini kembali memuji pelantun ‘Yesterday’ tersebut saat membahas soal komentar netizen yang mengomentari soal selera fashion Junsu.

“Semua orang bilang kalau selera fashion Junsu aneh, karena mewakili semua musim, tapi dimataku, dia sangat keren,” pungkas Hani.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)