home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantara Banyaknya Pasangan di 'Reply 1988', Mana Sih yang Paling Jadi Favorit?

Jumat, 15 Januari 2016 15:19 by tyassss | 5851 hits
Diantara Banyaknya Pasangan di 'Reply 1988', Mana Sih yang Paling Jadi Favorit?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain dihebohkan dengan menebak siapa yang akan menjadi pasangan karakter dari Hyeri Girl’s Day, drama ‘Reply 1988’ juga mempunyai banyak pasangan yang bisa dibilang sangat menarik perhatian.

Kebehasilan yang diraih oleh sekuel ketiga drama ‘Reply’ ini memang bukan hanya berasal dari penampilan pemeran utamanya saja. Melainkan pemeran pembantu lainnya juga tak luput dari perhatian para pemirsa karena membawakan masing-masing karakternya dengan sangat baik.


Image source: Koreaboo

Salah satu yang menjadi perhatian adalah chemistry yang ditampilkan oleh para pasangan yang ada di drama tersebut. Mulai dari hubungan pacaran, pasangan suami istri hingga pasangan antara ayah dan anak.

Berikut ini ada sebuah polling yang telah dibuat oleh netizen melalui situs Daum mengenai pasangan mana yang dinilai pemirsa memiliki chemistry yang paling baik.

Mulai dari ranking terakhir dengan nilai 4% pemilih didapatkan oleh pasangan ayah dan anak yaitu Ryu Jae Myung (Yoo Jae Myung) dan Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi). 


Pasangan Jun Bong & Lee Mi Ok/ Image source: tvN

Diikuti oleh pasangan ‘suami-istri’ yang sudah dipasangka sejak drama pertama ‘Reply 1997’, Sung Dong Il dan Lee Il Hwa menempati peringkat kelima dengan mengantongi 7% pemilih.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Lalu di peringkat ke empat dan tiga, terpilih pasangan Kim Jung Bong (Ahn Jae Hong)-Lee Mi Ok (Lee Min Ji) dan pasangan Choi Moo Sung-Kim Sun Young yang menempati dengan hasil yang sama yaitu 11%.

Di peringkat ke dua, ada pasangan Kim Sung Kyun-Ra Mi Ran dengan pemilih sebesar 29%. Terakhir, pasangan Sung Bo Ra (Ryu Hye Young) dan Sun Woo (Go Kyung Pyo) berhasil menempati rangking pertama dengan 38% jumlah pemilih.

Dilihat dari beberapa komentar, memang banyak netizen yang menyetujui Bo Ra dan Sun Woo menjadi pasangan yang dinilai paling serasi. “Sun Woo, Bo Ra yang terbaik”, “Bo Ra, aku suka karakter ini”, kata berapa netizen.

Sementara, tinggal dua episode lagi di mana para pemirsa dapat melihat penampilan seluruh pasangan tersebut yang akan tayang pada nanti malam dengan episode ke-19 dan episode terakhirnya besok, Sabtu (16/1).

Dan nantikan siapa yang akan menjadi pasangan Duk Seon (Hyeri) yang mana akan menjadi pasangan terakhir yang paling ditunggu para pemirsa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)