SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Celine Dion Wafat Di Hari yang Sama dengan Alan Rickman

Jumat, 15 Januari 2016 17:00 by Dits | 2624 hits
Suami Celine Dion Wafat Di Hari yang Sama dengan Alan Rickman
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Hollywood, setelah penyanyi legendaris David Bowie yang dinyatakan meninggal dunia beberapa waktu lalu. Kini giliran musisi sekaligus suami penyanyi tenama Celine Dion, René Angelil yang meninggal dunia pada Kamis (14/1).

René Angelil yang meninggal dalam usia 73 tahun tersebut diketahui telah berjuang melawan penyakit kanker tenggorokan. Berita dukacita disampaikan langsung dari pihak keluarga yang merilis pernyataan secara resmi mengenai wafatnya René.

"René Angelil, 73, meninggal pagi ini di rumahnya di Las Vegas setelah pertempuran panjang dan berani melawan kanker," tulis pernyataan perwakilan keluarga kepada laman US Weekly. "Keluarga meminta agar privasi mereka dihormati untuk saat ini;. Lebih jelasnya akan diinformasikan selanjutnya."


image source: usmagazine.com

Pihak rumah sakit yang merawat Rene pun juga merilis sebuah pernyataan terpisah kepada Us Weekly mengenai kematian pria berbadan tambun itu. "Mr. René, 73, meninggal karena kanker tenggorokan di rumahnya di Henderson saat ditangani para dokter," ujar John Fudenberg yang menangani mendiang Rene dari rumah sakit The Clark County Office of the Coroner/Medical Examiner.

"Kami mengkonfirmasi bahwa kematian Mr. René murni karena penyebab alami. Tidak ada penyelidikan lebih lanjut mengenai kematiannya. Belasungkawa kami untuk keluarga mendiang dan teman-teman yang selama ini telah melewati waktu yang sulit,"lanjutnya.

Kematian René juga disampaikan langsung oleh sang istri Celine Dion melalui akun Twitter resminya. “René Angelil meninggal pagi ini di rumahnya di Las Vegas setelah pertempuran panjang melawan kanker,” kicau wanita 47 tahun tersebut.


image source: twitter.com/celinedion

Baca juga: Hits Celine Dion 'To Love You More' Ternyata Terinspirasi dari Keroncong Indonesia!

Secara kebetulan, wafatnya suami Celine Dion ini terjadi di hari yang sama saat pemeran Profesor Snape, Alan Rickman meninggal dunia pada hari Kamis kemarin waktu setempat.

Sementara itu, René Angelil yang lahir dan dibesarkan di Montreal ini diketahui memulai karir musik pada tahun 1960 dan memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis manajemen artis, ia pun menjadi manajer Dion.

Pasangan Perancis-Kanada ini menikah pada tahun 1994 silam, dan dikaruniai tiga anak: putra sulung René-Charles (14 tahun) dan si kembar Nelson dan Eddy (5 tahun). Pelantun ‘My Heart Will Go On’ ini kemudian mengambil cuti pada bulan Agustus 2014 silam untuk fokus pada kesehatan suaminya yang kala itu didagnosa kanker.

Selamat jalan Rene..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)