home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Sooyoung Akan Temani Seo In Guk Di Drama Baru

Selasa, 19 Januari 2016 17:26 by dodo07 | 3159 hits
Asik, Sooyoung Akan Temani Seo In Guk Di Drama Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sooyoung merupakan salah satu member SNSD yang juga aktif sebagai seorang aktris. Setelah terakhir muncul di drama ‘The Spring My Day’ tahun 2014 lalu, Sooyoung kini siap kembali ke layar kaca lewat proyek terbaru.

Kekasih Jung Kyung Ho ini rencananya akan muncul dalam drama berjudul‘38 Police Squad’. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 23 Januari 2016. Dan kali ini yang akan menjadi partner Sooyoung di drama ini adalah aktor Seo In Guk.

Kabar mengenai keterlibatan antara Sooyoung dengan aktor yang terkenal lewat 'Reply 1997' ini pun seperti yang telah diungkapkan oleh perwakilan dari OCN pada Teen Asia, “Ma Dong Seok, Seo In Guk, dan Sooyoung tengah mempertimbangkan peran di drama ‘38 Police Squad’ secara positif. Namun, para karakternya masih belum bisa dikonfimasi.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Drama ’38 Police Squad’ merupakan drama bergenre komedi dan kriminal, yang mengisahkan tentang kerja sama antara Pasukan Khusus Seoul dan penipu ulung. Mereka menggunakan kemampuan mereka untuk menangkap penjahat yang memanipulasi pajak.

Drama ‘38 Police Squad’ rencananya akan menggantikan drama ‘Neighborhood Hero’ yang sebentar lagi akan berakhir. So In Guk sendiri juga sebelumnya sukses membintangi drama dengan genre serupa 'Remember You' bersama aktris senior Jang Na Ra di tahun lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)