home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugup dan Kesal, Ini Cerita Yuri SNSD Tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Shi Hoo

Rabu, 20 Januari 2016 15:33 by tyassss | 5108 hits
Gugup dan Kesal, Ini Cerita Yuri SNSD Tentang Adegan Ciumannya Bersama Park Shi Hoo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap ditayangkan pada tanggal 23 Januari mendatang, para pemeran dari drama terbaru OCN yang berjudul ‘Neighborhood Hero’ baru saja menghadiri acara konferensi pers yang diadakan pada Selasa (19/1) dan saling membicarakan pengalamannya masing-masing.

Adapun para bintang yang berperan dalam drama akhir pekan tersebut diantaranya Park Shi Hoo, Yuri SNSD, Jo Sung Ha dan Lee Soo Hyuk. Dalam kesempatan ini, Yuri pun menceritakan pengalaman menariknya tentang adegan ciuman dengan Park Shi Hoo

Pelantun lagu ‘Lion Heart’ ini menyatakan bahwa dirinya sempat gugup saat tahu bahwa adegan pertama yang harus dilakukannya ada berciuman dengan aktor lawan mainnya tersebut. Tentu ini akan menjadi adegan yang cukup menyenangkan bagi Yuri.

Tetapi ada hal lucu yang kemudian diungkap oleh sang aktris, “Aku juga diberi tahu bahwa ternyata diakhir cerita drama ini, Park Shi Hoo akan memiliki adegan yang sama dengan Choi Yoon So. Aku jadi merasa sedikit kesal.”

Mendengar dari cerita Yuri itu, sepertinya akan ada kisah menyedihkan dari hubungan antara dirinya dan Park Shi Hoo dalam drama ‘Neighborhood Hero’. Dipasangkan dengan aktor berusia 37 tahun itu pun, cewek bernama lengkap Kwon Yuri ini banyak memberikan pujian untuknya.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

“Aku sering tidak fokus saat menjalani syuting karena Park Shi Hoo sangat lucu. Kami pun mendapat banyak kesenangan selama syuting,” ungkap Yuri.

Jadi semakin penasaran ya bagaimana penampilan keduanya dalam drama ini ya! ‘Neighborhood Hero’ sendiri akan menampilkan cerita tentang seorang mantan agensi polisi yang hidup dengan damai sebagai seorang pemilik bar yang bernama Neighborhood Bars.

Lalu, ia melatih seorang anak muda yang bercita-cita sebagai polisi yang diperankan oleh Lee Soo Hyuk untuk menjadi agen rahasia. Drama ini pun menjadi proyek pertama Park Shi Hoo setelah sempat terkena kasus pemerkosaan terhadap salah satu aktris trainee pada tahun 2013 lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)