SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Film Park Shi Hoo dan Yoon Eun Hye Mundur Lagi, Apa Sebabnya?

Kamis, 21 Januari 2016 18:52 by tyassss | 2052 hits
Perilisan Film Park Shi Hoo dan Yoon Eun Hye Mundur Lagi, Apa Sebabnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang atau proyek film yang dibintangi oleh Park Shi Hoo dan Yoo Eun Hye dikabarkan harus kembali ditunda jadwal perilisannya. Ini merupakan penundaan untuk yang kedua kalinya.

Film berjudul ‘After Love’ merupakan proyek kolaborasi antara Korea dan Tiongkok yang juga mengambil kedua negara tersebut sebagai lokasi pengambilan gambarnya. ‘After Love’ menceritakan tentang perjalanan cinta dari karakter Park Si Hoo dengan karakter yang diperankan Yoo Eun Hye.

Sebelumnya, film ini direncanakan akan rilis pada pertengahan semester kedua tahun 2015. Namun, pada bulan November tim produksi mengumumkan bahwa film ini harus diundur ke bulan Februari 2016.

Dan ternyata, film arahan sutradara Oh Il Seon ini juga harus diundur satu bulan lagi yaitu jatuh ke bulan Maret. Itu pun belum ada ketetapan mengenai tanggal yang pasti.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Diketahui bahwa film ini akan dirilis secara bersamaan di Korea dan juga Tiongkok. Namun, di negara Tiongkok sendiri memiliki standar sensor yang sangat ketat terutama bagi film yang diproduksi dari luar negeri. Jadi, hal tersebutlah yang menjadi penyebab kemunduran perilisan film ‘After Love’.

Sementara, proyek ini menjadi penampilan perdana keduanya di layar lebar setelah masing-masing sempat vakum di ranah hiburan Korea karena tersangkut skandal. Di mana Park Shi Hoo terlibat kasus pemerkosaan di tahun 2013 dan Yoon Eun Hye terlibat masalah plagiarisme belum lama ini.

Semoga tidak ada pengunduran lagi ya..

(tys)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)