home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Bayaran Tidak Sesuai, Para Aktor Tuntut Stasiun Televisi KBS

Sabtu, 15 Desember 2012 12:00 by citra09 | 2444 hits
Jumlah Bayaran Tidak Sesuai, Para Aktor Tuntut Stasiun Televisi KBS
whotalking.com

Sejumlah aktor yang berperan dalam drama yang ditayangkan di KBS dikabarkan telah menuntut perusahaan penyiaran televisi terbesar di Korea tersebut ke pengadilan. Beberapa aktor, seperti Choi Soo Jong, Seo In Sik, dan Lee Hyo Jung bergabung bersama 99 aktor lainnya menuntut karena bayaran yang mereka terima tidak sesuai dengan yang seharusnya.

Dikutip dari My Daily, 102 aktor tersebut menganggap KBS membayar gaji mereka sebagai seorang aktor lebih sedikit dari yang seharusnya mereka terima. Mereka seharusnya dibayar sebanyak 70 menit waktu penayangan, namun malah kurang dari itu dan tidak sesuai dengan perjanjian.

“Pihak produksi seharusnya bisa membayar para aktornya dengan benar. Bagaimanapun juga KBS harus bertanggung jawab atas hal ini. Itulah mengapa kami akhirnya menuntut KBS.” Ungkap salah satu perwakilan Korea Broadcasting Union.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Ternyata masalah ini memang sudah 10 tahun menjadi masalah internal di KBS dan akhirnya baru sekarang para aktor bisa mengungkapnya. Jika para aktor memenangkan gugatan ini di pengadilan, maka KBS harus membayar 10 juta dollar, dan setiap aktornya harus dibayar sekitar 100 ribu dollar.

Menanggapi hal ini, KBS pun membuka suaranya. “Kami benar-benar minta maaf atas insiden ini. Kami akan mengambil tindakan yang paling tepat untuk menangani masalah ini.” Semoga hal ini tidak terulang lagi yaa..

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)