SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jumlah Bayaran Tidak Sesuai, Para Aktor Tuntut Stasiun Televisi KBS

Sabtu, 15 Desember 2012 12:00 by citra09 | 2350 hits
Jumlah Bayaran Tidak Sesuai, Para Aktor Tuntut Stasiun Televisi KBS
whotalking.com

Sejumlah aktor yang berperan dalam drama yang ditayangkan di KBS dikabarkan telah menuntut perusahaan penyiaran televisi terbesar di Korea tersebut ke pengadilan. Beberapa aktor, seperti Choi Soo Jong, Seo In Sik, dan Lee Hyo Jung bergabung bersama 99 aktor lainnya menuntut karena bayaran yang mereka terima tidak sesuai dengan yang seharusnya.

Dikutip dari My Daily, 102 aktor tersebut menganggap KBS membayar gaji mereka sebagai seorang aktor lebih sedikit dari yang seharusnya mereka terima. Mereka seharusnya dibayar sebanyak 70 menit waktu penayangan, namun malah kurang dari itu dan tidak sesuai dengan perjanjian.

“Pihak produksi seharusnya bisa membayar para aktornya dengan benar. Bagaimanapun juga KBS harus bertanggung jawab atas hal ini. Itulah mengapa kami akhirnya menuntut KBS.” Ungkap salah satu perwakilan Korea Broadcasting Union.

Baca juga: Peringatan 49 Hari Meninggalnya Kim Joo Hyuk Akan Dibuka untuk Umum

Ternyata masalah ini memang sudah 10 tahun menjadi masalah internal di KBS dan akhirnya baru sekarang para aktor bisa mengungkapnya. Jika para aktor memenangkan gugatan ini di pengadilan, maka KBS harus membayar 10 juta dollar, dan setiap aktornya harus dibayar sekitar 100 ribu dollar.

Menanggapi hal ini, KBS pun membuka suaranya. “Kami benar-benar minta maaf atas insiden ini. Kami akan mengambil tindakan yang paling tepat untuk menangani masalah ini.” Semoga hal ini tidak terulang lagi yaa..

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)