home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘PHP’ Karena ‘Avatar 2’ Diundur Lagi, Takut Beradu Rilis Dengan ‘Star Wars 8’?

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2313 hits
‘PHP’ Karena ‘Avatar 2’ Diundur Lagi, Takut Beradu Rilis Dengan ‘Star Wars 8’?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekali lagi, penggemar film terlaris dunia, ‘Avatar’ kembali diberi harapan palsu. Setelah harus menunggu 7 tahun untuk menyaksikan film kedua, fans harus menanti lebih lama lagi karena film tentang dunia Pandora ini diundur untuk waktu yang belum ditentukan.

Melansir laman Screen Crush, studio 20th Century Fox belum merilis tanggal penjadwalan ulang rilisnya ‘Avatar 2’. Namun diperkirakan akan mundur ke tahun 2018, mengingat rencana awal dirilis pada tanggal 15 Desember 2017.

Banyak rumor beredar jika sutradara James Cameron memiliki ketakutan tersendiri jika harus sesuai jadwal rilis Desember 2017 karena film kedelapan ‘Star Wars’ telah mengumumkan akan rilis tanggal 25 Desember 2017. Tepat 10 hari dari tanggal jadwal awal ‘Avatar 2’.

Namun The Wrap mengatakan jika hal itu bukan jadi alasan Cameron kembali mengundur sekuel ‘Avatar’. Karena sebelumnya, sutradara yang juga mengarahkan film ‘Titanic’ itu mengatakan jika kapan tanggal dan bulannya tidak masalah. Ia hanya ingin merilis film trilogi ‘Avatar’ setiap tahun tanpa delay.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

Hal ini masuk akal karena jika begitu, Cameron harus berturut-turut syuting 3 film ‘Avatar’ selanjutnya jika ingin merilis film setiap tahun. Karena proses pembuatan film ini tidaklah mudah mengingat banyaknya proses editing dan efek grafis yang rumit.

Tapi hasil yang dipampang di layar lebar nanti dijamin sepadan dengan masa penantian bertahun-tahun. Ya, semoga saja. Sambil menunggu, simak lagi fakta-fakta menarik seputar kandidat aktor dan juga proses editing film ‘Avatar’ pertama di bawah ini yuk!

Artikel sebelumnya: Ini Alasan Perilisan 'Star Wars 8' Diundur Jauh Dari Rencana

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)