SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Cerai, Mariah Carey Resmi Jadi Tunangan Miliarder Australia

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by Dits | 1667 hits
Setahun Cerai, Mariah Carey Resmi Jadi Tunangan Miliarder Australia
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Mariah Carey sepertinya tak betah lama menjomblo, setelah bercerai dari Nick Cannon pada Desember 2014 lalu akhirnya ibu dua anak tersebut resmi bertunangan dengan kekasihnya, James Packer. 

Kabar pertunangan Mariah dengan pebisnis sekaligus miliarder asal Australia ini memang belum diumumkan ke publik. Namun perwakilan Mariah memastikan kepada bahwa pertunangan ini benar telah terjadi pada Kamis (21/1) malam kemarin.

Pria 48 tahun itu pun melamar Mariah dengan cara yang sangat romantis, bak di film-film ia berlutut saat melamar wanita 45 tahun tersebut di New York dengan disaksikan oleh teman-teman dekatnya. 

Untuk cincin pertunangannya, E! News melaporkan bahwa Packer memberikan berlian sebesar 35 karat. Kendati sudah resmi bertunangan, sampai sekarang belum diketahui kapan Packer akan menikahi pelantun Hero tersebut.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Sebelumnya Mariah menjalani enam tahun pernikahan dengan Cannon dan dikaruniai anak kembar Monroe dan Moroccan Scott Cannon. Dan sebelum dengan Cannon, dirinya sudah menjadi istri musisi Tommy Mottola pada 1993-1998 silam. Sementara Packer yang juga manusia terkaya nomor empat di Australia sudah pernah dua kali menikah sebelumnya dan punya tiga orang anak. 

Mariah dan Packer pertama kali bertemu dalam sebuah premier film di Aspen tahun 2014 silam. Awalnya mereka menjalin hubungan sebagai teman dan mulai resmi berkencan pada Juni 2015. Salah satu rekan dekat mereka berdua pun berkomentar kepada E! News, "Sungguh luar biasa melihat betapa mereka berdua sangat sempurna bersama. Mereka berdua tahu itu dan sangat bahagia,"

selamat buat pasangan Mariah dan Parcker!

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)