home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Cerai, Mariah Carey Resmi Jadi Tunangan Miliarder Australia

Sabtu, 23 Januari 2016 23:00 by Dits | 1797 hits
Setahun Cerai, Mariah Carey Resmi Jadi Tunangan Miliarder Australia
image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Mariah Carey sepertinya tak betah lama menjomblo, setelah bercerai dari Nick Cannon pada Desember 2014 lalu akhirnya ibu dua anak tersebut resmi bertunangan dengan kekasihnya, James Packer. 

Kabar pertunangan Mariah dengan pebisnis sekaligus miliarder asal Australia ini memang belum diumumkan ke publik. Namun perwakilan Mariah memastikan kepada bahwa pertunangan ini benar telah terjadi pada Kamis (21/1) malam kemarin.

Pria 48 tahun itu pun melamar Mariah dengan cara yang sangat romantis, bak di film-film ia berlutut saat melamar wanita 45 tahun tersebut di New York dengan disaksikan oleh teman-teman dekatnya. 

Untuk cincin pertunangannya, E! News melaporkan bahwa Packer memberikan berlian sebesar 35 karat. Kendati sudah resmi bertunangan, sampai sekarang belum diketahui kapan Packer akan menikahi pelantun Hero tersebut.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Sebelumnya Mariah menjalani enam tahun pernikahan dengan Cannon dan dikaruniai anak kembar Monroe dan Moroccan Scott Cannon. Dan sebelum dengan Cannon, dirinya sudah menjadi istri musisi Tommy Mottola pada 1993-1998 silam. Sementara Packer yang juga manusia terkaya nomor empat di Australia sudah pernah dua kali menikah sebelumnya dan punya tiga orang anak. 

Mariah dan Packer pertama kali bertemu dalam sebuah premier film di Aspen tahun 2014 silam. Awalnya mereka menjalin hubungan sebagai teman dan mulai resmi berkencan pada Juni 2015. Salah satu rekan dekat mereka berdua pun berkomentar kepada E! News, "Sungguh luar biasa melihat betapa mereka berdua sangat sempurna bersama. Mereka berdua tahu itu dan sangat bahagia,"

selamat buat pasangan Mariah dan Parcker!

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)