home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Empat Pemeran 'Reply 1988' Siap Liburan Bareng Lagi Lewat Acara 'Youth Over Flowers'!

Minggu, 24 Januari 2016 17:00 by tyassss | 3954 hits
Asyik, Empat Pemeran 'Reply 1988' Siap Liburan Bareng Lagi Lewat Acara 'Youth Over Flowers'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai mendapat hadiah liburan ke Phuket bersama para kru, empat aktor drama ‘Reply 1988’ kembali dikejutkan dengan sebuah perjalanan keluar negeri! Wah, siapa saja mereka dan kira-kira mau kemana ya?

Yap, diketahui bahwa mulai tanggal 19 Januari lalu para pemeran dalam serial drama bertemakan ‘jadul’ tersebut menikmati liburan bersama di negara Thailand. Beberapa aktor seperti Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong pun mulai bersiap untuk kembali ke Korea pada 22 Januari tengah malam.


Image source: donga.com

Namun, bukannya pulang, mereka malah ‘diculik’ oleh produser Na Young Suk yang mana menggawangi acara ‘Youth Over Flowers’, seperti yang dikatakan oleh seorang sumber yang dikutip Soompi. Terlihat pada foto diatas yang menunjukan reaksi masing-masing atas keberangkatan tiba-tiba ini.

Tentu, sudah bisa dipastikan bahwa pemeran Jung Hwan, Sun Woo dan Jung Bong tersebut akan menjadi wisatawan di musim selanjutnya dari acara ‘Youth Over Flowers’. Ketiganya akan melakukan perjalanan ke negara Namibia, yang katanya dikenal sebagai hidden jewel dari benua Afrika.

Tunggu dulu, ternyata aktor pemeran Choi Taek juga siap bergabung dengan ketiga rekannya dalam perjalanan kali ini. Sama seperti mereka, Park Bo Gum yang sudah pulang terlebih dahulu karena harus membawakan acara Music Bank , juga ikut ‘diculik’ tepat setelah menyelesaikan pekerjaannya tersebut.

Baca juga: Jalan-jalan Virtual, Yuk Nonton 5 Variety Show Bertema Travelling Ini

Dengan adanya surprise trip ini, pihak acara mengatakan, “Kami telah saling berhubungan dekat dengan tim produksi 'Reply 1988' selama dua bulan terakhir untuk proyek ini, dan telah mempersiapkan perjalanan mereka ini secara rahasia.”

“Diharapkan akan banyak hal yang bisa mereka lihat di negara yang terkenal dengan warna oranye Dune 45 dan juga dikenal sebagai surga bagi hewan liar. Tujuan utama mereka juga adalah melihat Victoria Falls, salah satu air terjun terbesar di dunia,” lanjutnya.

Keempat aktor berbakat ini direncanakan akan menjalani perjalanannya selama 10 hari dan kembali ke Korea pada awal Februari mendatang. Sebelumnya, tiga aktor dari 'Reply 1994' juga sempat mengalami hal yang sama dengan menikmati wisatanya ke negara Laos.

Siapa yang penasaran ingin melihat keseruannya? Tunggu update mengenai jadwal penayangannya ya!^^'

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)