SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Amazing Spider Man 2 Akan Tambah Musuh Baru?

Sabtu, 15 Desember 2012 10:30 by citra09 | 3201 hits
The Amazing Spider Man 2 Akan Tambah Musuh Baru?
dreamersradio.com

Meski sudah mengontrak Jamie Foxx sebagai Electro alias musuh Spiderman dalam film The Amazing Spiderman 2 mendatang, sepertinya film ini masih kekurangan karakter penjahat. Film ini dikabarkan akan menambah 1 musuh Spiderman lainnya bernama Morbius.

Kabar mengenai munculnya karakter Morbius di The Amazing Spider-Man 2 bermula dari kicauan akun Twitter @MarvelousEscape pada tanggal 11 Desember 2012 yang menyatakan, kalau aktor sekaligus stuntman bernama Asim Ahmad telah resmi ditunjuk sebagai Dr. Michael Morbius Ph.D.

"Sahabatku, @asimaahmad akan memerankan #Morbius di #TAS2 yang bisa membuat film spiderman tersebut semakin spektakuler," tulis @MarvelousEscape.

Baca juga: Sutradara 'Venom Carnage' Kesusahan Cari Aktor yang Pas?

Morbius memiliki nama lengkap Dr. Michael Morbius Ph.D. memang menjadi musuh Spiderman dalam komik The Amazing Spider-Man #101 yang diterbitkan sekitar bulan Oktober 1971. Ia digambarkan sebagai seorang manusia yang menderita gangguan layaknya vampir setelah melakukan eksperimen.

Pihak Marvel sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan resmi terhadap kabar tersebut. Namun dapat dipastikan kalau Andrew Garfield, Emma Stone dan Martin Sheen akan kembali berperan sebagai Peter Parker, Gwen Stacy serta Paman Ben.

Apakah Morbius akan berduet bersama Electro melawan Spiderman? kita tunggu saja penayangannya di bulan Mei 2014.

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)