home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke Indonesia, Moon Geun Young Dapat Mie Instan dari Fans!

Kamis, 28 Januari 2016 12:45 by dodo07 | 4054 hits
Berkunjung ke Indonesia, Moon Geun Young Dapat Mie Instan dari Fans!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Sudah bukan hal yang baru jika seorang idol K-Pop mengunjungi Indonesia, berbagai kegiatan dilakukan mulai dari konser, syuting drama, sampai pemotretan majalah. Baru-baru ini salah satu selebriti papan atas Korea Selatan, Moon Geun Young diketahui mengunjungi Indonesia.

Aktris imut ini datang ke tanah air dalam rangka pemotretan majalah, kedatangannya tentu langsung menarik perhatian para penggemarnya di Indonesia. Mereka pun memberikan Moon Geun Young sebuah kejutan spesial.

Pada Selasa (26/1) lalu mantan pacar dari Kim Bum ini mengunggah sebuah foto mie instan asal Indonesia di Instagram pribadinya. Mie instan ini nyatanya adalah hadiah dari fansnnya saat dirinya tiba bandara. 


Image source: instagram.com/aka_moons

Baca juga: Kim Sung Cheol Gantikan Yoo Ah In, Ini Jajaran Pemain Hellbound 2

Jelas saja, postingan Moon Geun Young tersebut menghebohkan para K-Popers Indonesia. Kolom komentar Instagramnya pun menjadi ramai karena ia terus digoda oleh para penggemarnya.

Aktris 28 tahun ini pun menceritakan bagaimana dia bisa mendapatkan mie instan tersebut, “Saat di bandara Bali, beberapa fans mendatangiku. Aku cukup kaget saat melihatnya. Aku juga mendapatkan hadiah dari mereka dan kelihatannya ini enak. Terima kasih telah menemuiku,” tulisnya pada caption foto tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)