home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimulai dari Taeyeon SNSD, SM Entertainment akan Rilis Lagu Baru Setiap Minggu!

Kamis, 28 Januari 2016 14:45 by citra09 | 2211 hits
Dimulai dari Taeyeon SNSD, SM Entertainment akan Rilis Lagu Baru Setiap Minggu!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tak hanya mengenai konsep debut boy group barunya, CEO SM Entertainment, Lee Soo Man juga mengungkap inovasi lain terkait visi agensinya di masa depan. Dalam konferensi teknologi yang digelar Kamis (27/01) lalu, Lee Soo Man juga mengungkap sistem perilisan musik terbaru.

Dalam konferensi bertajuk ‘SMTOWN: New Culture Technology 2016’ tersebut, Lee Soo Man mengumumkan bahwa SM akan merilis single digital setiap minggunya lewat channel musik digital terbaru bernama ‘Station’.

“Setiap minggu, 52 minggu dalam satu tahun, sebuah lagu baru akan dirilis lewat Station,” ungkap Lee Soo Man dalam konferensi tersebut.


Image source: SM Entertainment

Lewat sistem ini, lagu digital, termasuk kolaborasi dengan artis luar negeri, produser, dan brand akan dirilis setiap minggu. Artis SM Entertainment pertama yang ditunjuk untuk membuka perilisan ini adalah Taeyeon SNSD yang akan merilis lagu berjudul ‘Rain’.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Jelang perilisannya, Taeyeon pun telah merilis teaser foto dan video yang memperlihatkan penampilan baru Taeyeon dengan rambut pendeknya. Dalam teaser yang dirilis, Taeyeon terlihat melankolis dengan suasana hujan yang mengelilinginya.

Simak teasernya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)