home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Berikan Alasan Kocak Terkait Status Jomblonya!

Jumat, 29 Januari 2016 16:25 by tyassss | 4558 hits
T.O.P Big Bang Berikan Alasan Kocak Terkait Status Jomblonya!
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, member tertua dari grup Big Bang kembali memberikan canda dan tawa kepada para fans melalui komentar dalam akun Instagram pribadinya. Rupaya, T.O.P membongkar alasannya tidak memiliki kekasih, Dreamers!

Pelantun lagu ‘Zutter’ bersama G-Dragon ini memang dikenal sering membalas pertanyaan yang diberikan oleh para fansnya lewat Instagram. Berbagai jawabannya yang menarik juga selalu menjadi perhatian bagi netizen yang mem-follownya.

Seperti yang dikutip Daily Kpop News, dimulai dari seorang fans yang menuliskan komentar di salah satu postingan T.O.P, “Aku sangat menyukai oppa, itulah sebabnya aku tidak memiliki pacar.”

Idol bernama asli Choi Seunghyun itu pun terlihat santai dalam membalasnya dengan mengatakan, “Aku juga. Aku sangat mencintai diriku sendiri sehingga aku tidak memiliki kekasih”. Sontak semua orang yang melihatnya langsung mengomentari pernyataan kocaknya tersebut.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Sekarang aku tahu kenapa dia masih sendiri”, “Oppa mencintai dirinya sendiri dari pada orang lain” dan “Kami mengerti oppa. Kami juga mencintaimu”, begitulah berbagai komentar yang dituliskan netizen.

Yeoksi, T.O.P memang paling bisa untuk memberikan canda tawa bagi para fansnya ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)