SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kicauan di Twitter, Oprah Winfrey Dapat Rp 167 Miliar!

Jumat, 29 Januari 2016 13:46 by Dits | 1538 hits
Gara-gara Kicauan di Twitter, Oprah Winfrey Dapat Rp 167 Miliar!
image source: uncova.com

DREAMERS.ID - Di  zaman yang serba maju dan teknologi yang semakin canggih, gadget beserta sosial media kini sudah dianggap sebagai kebutuhan utama bagi masyarakat luas tak terkecuali para selebriti. Mereka pun menggunakan sarana komunikasi tersebut untuk berbagi kehidupan pribadi atau berpromosi.

Belum lama ini, Oprah Winfrey juga menggunakan sosial media sebagai cara untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Menariknya, ia bahkan mendapatkan bayaran dengan angka fantastis yakni USD 12 juta atau sekitar Rp 167 miliar hanya dengan sekali berkicau! Wow!

Ketika itu Oprah memposting sebuah video berdurasi 30 detik yang menampilkan dirinya tengah memberikan testimoni tentang sebuah program diet yang bekerjasama dengan Weight Watchers. Oprah bahkan berkicau kurang dari 140 karakter.

"Makan roti, berat badan turun, APA? Ayo bergabung denganku di Weight Watchers," tulis Oprah Winfrey dalam keterangan video tersebut.

Eat bread. Lose weight. Whaaatttt? #ComeJoinMe https://t.co/jUgpk9ToXY https://t.co/xtnB53EwSf

— Oprah Winfrey (@Oprah) January 26, 2016

Baca juga: Inilah Sederet Nama Atlet dan Tagar yang Paling #RameDiTwitter Sepanjang Tahun 2017!

Dalam video tersebut wanita 61 tahun itu menjelaskan bagaimana ia mampu menurunkan berat badannya tanpa harus meninggalkan makanan favoritnya, roti. "Aku sangat menyukai roti. Yang harus aku lakukan hanya mengontrolnya. Aku turun 12 pounds (atau sekitar 11,7 kg) dan aku tetap makan roti setiap hari,” ujarnya.

Tidak lama setelah kicauannya itu, menurut MarketWatch harga saham Weight Watchers langsung melonjak hingga mencapai 16 persen. Secara otomatis, Oprah yang juga ternyata punya 6,4 juta saham atau sekitar 10 persen dari total saham di perusahaan diet tersebut mampu meraup keuntungan bersih senilai miliaran rupiah hanya dalam satu jam saja.

Seperti diketahui, Oprah Winfrey bukanlah orang pertama yang pernah berbicara tentang program diet tersebut. Sebelumnya ia pernah menjadi salah satu pembicara untuk Weight Watchers pada Oktober lalu. Selain Oprah ada pula selebriti lainnya yakni Jessica Simpson, Jennifer Hudson, Sarah Ferguson, Jenny McCarthy, dan Lynn Redgrave yang pernah juga berbicara tentang diet bersama Weight Watchers.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)