home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dirilis, Album 'ANTI' Rihanna Telah Diunduh Lebih dari 1 Juta Kali!

Sabtu, 30 Januari 2016 13:25 by Dits | 2027 hits
Baru Dirilis, Album 'ANTI' Rihanna Telah Diunduh Lebih dari 1 Juta Kali!
Image source: digitalhint

DREAMERS.ID - Setelah melakukan segala proses persiapan dan produksi yang cukup lama, album baru Rihanna yang bertajuk 'ANTI' akhirnya benar-benar sudah terselesaikan. Kini para fans bisa bersuka cita kala mendengarkan karya barunya.

Bagaimana tidak? Album 'ANTI' Rihanna kali ini bisa diunduh secara gratis melalui layanan streaming yang dikenal dengan nama Tidal. Tak heran jika antusiasme fans begitu besar.

Terhitung sejak 14 jam setelah dirilis, album ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali, seperti yang dilansir Daily Mail. Tentu ini menjadi sebuah kesuksesan yang begitu luar biasa bagi penyanyi cantik asal Barbados ini.


image source: instagram.com/badgalriri

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Para fans seakan dibuat antusias saat mengetahui kabar mengejutkan ini. Pasalnya, Rihanna sendiri yang mengumumkan jika album barunya itu adalah hadiah untuk istimewa untuk para Rihanna Navy (julukan untuk fans berat Rihanna).

Melalui akun Instagram-nya, wanita yang akrab disapa dengan nama Riri ini pun menyampaikan, "Hadiah untuk para navy-ku! ANTI sudah dirilis sekarang!!! Download aja dengan kode ANTI http://smarturl.it/RihANTI @samsungmobileusa."

Bersamaan dengan dirilisnya 'ANTI', album ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Tak heran jika hadiah gratisan ini benar-benar menjadi kado terindah untuk para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)