home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode 8 Belum Produksi, ‘Star Wars 9’ Akan Syuting Langsung di Luar Angkasa!

Minggu, 31 Januari 2016 09:15 by reinasoebisono | 3221 hits
Episode 8 Belum Produksi, ‘Star Wars 9’ Akan Syuting Langsung di Luar Angkasa!
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Mungkin hanya franchise ‘Star Wars’ yang memiliki sutradara berbeda di setiap film dalam triloginya. Episode 7 sukses jadi fenomena dunia dengan judul ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang diarahkan sutradara kawakan JJ. Abrams.

Belum juga mulai episode ke-8, sutradara Colin Trevorrow yang akan mengarahkan film ke-9 sudah curi start dengna mengatakan rencana ‘gila’-nya untuk lokasi syuting yang menjadi akhir dari trilogi fase ketiga ‘Star Wars’ tersebut.

Sutradara yang juga sukses membawa ‘Jurassic World’ tembus rekor box office ini memiliki rencana untuk mengambil lokasi syuting ‘Star Wars Episode IX’ langsung di luar angkasa! Trevorrow mengatakan hal ini dilakukan untuk mengimbangi perkembangan dunia digital, tidak terkecuali untuk bidang pembuatan film.


Colin Trevorrow (etonline.com)

Namun tentu saja tidak semua adegan, namun hanya beberapa yang menggunakan teknik IMAX.  Colin Trevorrow optimis bisa melakukan pengambilan gambar dengan kamera 35mm itu.

Baca juga: Aksi Menantang Maut Melawan Dinosaurus Di Final Trailer 'Jurassic World: Fallen Kingdom'

Melansir Movie Web, jika Trevorrow berhasil mewujudkan mimpinya itu, kita akan melihat pesawat-pesawat khas ‘Star Wars’ seperti Millenium Falcon milik Han Solo, X-Wing hingga TIE-Fighter bertebaran di langit galaksi kita sendiri.

Luar angkasa memang mempesona di film ini, bahkan sejak film pertamanya rilis tahun 1977. Namun ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab Trevorrow. Apakah adegan ‘sakral’ yang jadi final itu akan meningkatkan sisi estetika film, atau hanya sesuatu yang sebenarnya tidak perlu dilakukan?

Well, kita lihat saja nanti ya, Dreamers. Ada yang berminat jadi kru filmnya? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)