home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBlue Buka Rahasia Tipe Gadis Impian

Senin, 17 Desember 2012 09:00 by miko | 2915 hits
CNBlue Buka Rahasia Tipe Gadis Impian
ohkpop

Setiap manusia tentu memiliki pasangan impian. Begitu juga dengan member CNBlue, Jung Yong Hwa, Kim Min Hyuk, dan Lee Jung Shin menjadi bintang tamu sebuah acara di SBS dalam acara Go Show, pada kesempatan itulah mereka membuka rahasia tipe gadis ideal mereka.

Pada acara tersebut, Jung Yong Hwa merupakan orang pertama yang mengungkapkan tipe gadis idealnya yaitu, skater Yuna Kim. Para MC pun setuju mereka akan menjadi pasangan yang serasi karena umur mereka yang berselisih satu tahun.

“Aku merasa dia adalah tipe orang yang bisa mengajariku sesuatu yang baru. Ya tentu saja dia adalah gadis yang cantik. Matanya…yang bisa aku katakan adalah aku suka kedua matanya,” terang Yong Hwa.

Baca juga: Tiket Konser CNBLUE Dijual Mulai 1,2 Jutaan, Ada Benefit Soundcheck atau Goodbye Session

“Nona Yuna, aku selalu mengikuti aktivitasmu. Aku tidak yakin kita punya kesempatan untuk bertemu secara pribadi, jadi akan lebih bagus kalau kita bisa bertemu sekali saja. Aku adalah fansmu,” Kemudian Jung Yong Hwa dengan malu-malu menghadap ke kamera dan mengirim surat video untuk atlet skater itu.

Member CNBlue selanjutnya adalah Kang Min Hyuk yang mengungkapkan tipe gadis idealnya adalah aktris Kim Tae Hee. Dia berkata pertama kali melihatnya di televisi dan langsung jatuh cinta padanya. Dia juga, diminta mengirim surat video dan berkata secara singkat kalau dia berharap bisa bertemu secara pribadi dengan sang aktris dan juga sebagai fans dia akan selalu mendukungnya. Lee Jung Shin berkata bahwa tipe gadis idealnya adalah aktris Lee Bo Young.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)