home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Kang Joon, Siwan Ze:A dan Lee Kwang Soo Digaet Proyek Remake Drama Amerika?

Selasa, 02 Februari 2016 13:15 by tyassss | 2294 hits
Seo Kang Joon, Siwan Ze:A dan Lee Kwang Soo Digaet Proyek Remake Drama Amerika?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tambah lagi, satu proyek drama sedang dipersiapkan untuk menghiasi layar kaca pemirsa untuk pertengahan tahun nanti. Tentu, drama ini kabarnya juga menggaet tiga aktor muda yang saat ini namanya sedang melejit.

Drama baru yang akan diproduksi oleh tvN ini diambil dari serial favorit HBO, Amerika berjudul ‘Entourage’. Diperkirakan, drama ini akan menggambarkan realita kehidupan dibalik industry Hiburan Korea.

Dilansir Soompi, drama ini juga telah memilih tiga nama aktor berbakat yaitu Seo Kang Joon, Im Si Wan dan Lee Kwang Soo sebagai kandidat pemeran utamanya.

Namun, perwakilan masing-masing aktor mengatakan bahwa para artisnya masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Untuk Seo Kang Joon sendiri, ia ditawarkan memerankan karakter Cha Young Bin seorang bintang terkenal yang mana karakter ini dimainkan oleh Vincent Chase didrama aslinya.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Lalu, Im Si Wan akan memainkan karakter yang dimainkan Eric Murphy, yaitu teman sekaligus manager dari Cha Young Bin bernama Lee Ho Jin. Sedangkan untuk Lee Kwang Soo, akan berperan sebagai sepupu Cha Young Bin (diperankan oleh Johnny Drama) yang juga merupakan seorang aktor namun karirnya tidak berjalan mulus.

Bagi kamu yang juga mengikuti serial drama ‘Entourage’, pasti sudah bisa membayangkan bagaimana ketiga aktor ini akan membawakan masing-masing karakter yang ditawarkannya tersebut kan? Rencananya, drama remake ini akan mulai tayang pada bulan Juni dan hadir setiap hari Jumat dan Sabtu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)