home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Siap Comeback Drama Di Proyek JTBC!

Selasa, 02 Februari 2016 15:10 by tyassss | 1780 hits
Chansung 2PM Siap Comeback Drama Di Proyek JTBC!
Image source: Oh Boy Maga

DREAMERS.ID - Sudah hampir dua tahun, Chansung tidak unjuk kemampuan aktingnya di layar drama Korea. Dan baru-baru ini, maknae dari grup 2PM ini akhirnya dilaporkan comeback lewat salah satu proyek drama milik JTBC berjudul ‘Ms. Temper and Nam Jung Ki (judul sementara)’.

Drama itu sendiri akan menampilkan kisah cerita tentang sebagian orang yang berjuang hidup ditengah kekuasaan kaum-kaum elit. Dan Chansung ditunjuk untuk memerankan sosok Nam Bong Ki, adik dari karakter utama (Nam Jung Ki) yang diperankan oleh aktor Yoon Sang Hyun.

Nam Bong Ki memiliki karakter seorang pengangguran namun memiliki kehidupan yang menyenangkan dengan berbagai pengalaman menarik yang dilakukannya. Sedangkan sang kakak merupakan sosok yang pemalu dan karakter berlawanan dari keduanya ini yang akan menimbulkan banyak canda tawa untuk penonton.

Kehadiran Chansung dalam drama ini menjadi pengobat rindu bagi para penggemarnya dan juga para penikmat drama. Karena pria kelahiran 1990 ini sendiri sudah banyak memerkan kemampuan aktingnya di sejumlah proyek peran baik drama maupun film yang tak hanya di Korea melainkan di China dan Juga Jepang.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Selain drama, pada bulan Februari ini, Chansung juga telah siap untuk menjelajah hutan di bagian Samudra Pasifik bersama tim 'Law of the Jungle' dan para selebritis lainnya seperti Seo Kang Joon, Sungjong Infinite, dan Seolhyun AOA.

Sementara, drama ‘Ms. Temper and Nam Jung Ki’ akan ditayangkan pada sekitar bulan Maret, setelah drama ‘Madame Antoine’ yang juga dibintangi oleh rekan musisinya, Jin Woon 2AM berakhir.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)