SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sabet Banyak Penghargaan, Film Leonardo DiCaprio Justru Buat Penonton Korea Kecewa?

Rabu, 03 Februari 2016 17:20 by reinasoebisono | 2026 hits
Sabet Banyak Penghargaan, Film Leonardo DiCaprio Justru Buat Penonton Korea Kecewa?
Image source: People

DREAMERS.ID - Penampilan Leonardo DiCaprio dalam sebuah film memang masih jadi faktor terbesar penonton menyempatkan diri untuk datang ke bioskop. Terbukti di Korea Selatan, film terbaru Leo ‘The Revenant’ sukses berada di puncak box office Korea Selatan walau menuai kekecewaan.

Sebagian besar keluhan para penonton karena ‘The Revenant’ kurang adegan laga. Banyak dari mereka yang berekspektasi lebih karena Leonardo DiCaprio yang membintanginya. Kekecewaan itu pun ramai dibicarakan di dunia maya.

“Jangan tertipu dengan review film hanya karena ada adegan laganya,” tulis salah satu komentar. “Sulit mengatakan filmnya menyenangkan.. Tiga jam benar-benar terasa seperti tidak ada akhirnya,”


Image source: Coming Soon

Laman OhmyStar menulis jika film yang juga dibintangi oleh Tom Hardy ini ‘terlalu simpel’. Tanggapan ini justru berbanding terbalik dengan berbagai penghargaan film yang telah diterima ‘The Revenant’ terutama dari segi aktor, mengingat Leonardo DiCaprio menyabet penghargaan Aktor Terbaik di Golden Globes dan Screen Actors Guild.

Baca juga: Super Meriah! Dua Film Ini Menang Besar di Oscar 2016!

‘The Revenant’ sendiri bercerita tentang seorang pemburu binatang, Hugh Glass yang diserang seekor beruang dan disangka mati oleh temannya sehingga ditinggalkan begitu saja. Glass yang diperankan oleh DiCaprio ini harus bertahan hidup di tengah cuaca dingin di gunung bersalju.

Ada yang sudah menonton filmnya, Dreamers? Setuju dengan para penonton Korea Selatan?

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)