home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rehat dari One Direction, Niall Horan Akan Bikin Agensi Sendiri

Rabu, 03 Februari 2016 23:00 by Dits | 1659 hits
Rehat dari One Direction, Niall Horan Akan Bikin Agensi Sendiri
image source: daily mail

DREAMERS.ID - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, One Direction telah memutuskan untuk segera hiatus mulai Maret mendatang, dan selama dua tahun mereka tak akan merilis album ataupun tur dunia seperti yang biasa dilakukan selama lima tahun terakhir ini.

Masing-masing anggota bahkan telah menyiapkan rencana untuk masa hiatusnya. Jika Harry Styles akan bersolo karir dengan manajemen baru, maka beda halnya dengan Niall Horan. Dilansir dari laman Daily Mail, anggota termuda One Direction tersebut akan fokus membangun bisnis barunya.

Niall sedang merencanakan untuk membangun sebuah agensi golf dengan nama Modest Golf Management. Agensi tersebut akan mencari orang-orang berbakat yang berasal dari Inggris dan Irlandia dengan bantuan dari manajemen 1D, Modest. 

Seperti diketahui, cowok yang pernah dirumorkan dekat dengan Selena Gomez ini memang dikenal sangat menyukai olahraga golf. Ia sebelumnya pernah berlatih dengan para pemain golf profesional seperti Rory Mcllroy.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Cowok 22 tahun itu bahkan pernah mengikuti Masters Tournament 2015 di klub golf Augusta National. Dalam proyek barunya ini kabarnya ia akan mengajak Mark McDonnel yaitu mantan manajer TaylorMade.

"Niall suka bermain golf dan telah mempelajarinya saat tur bersama Rory. Sekarang dia ingin mencari para pemain baru dan mendukung dari belakang," ujar seorang sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)