home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Joyful Holiday with KPop Vaganza Bersama Dreamers Radio

Senin, 17 Desember 2012 12:45 by citra09 | 2239 hits
Serunya Joyful Holiday with KPop Vaganza Bersama Dreamers Radio
dreamersradio.com

Akhirnya, untuk yang kedua kalinya, Dreamers Radio sukses menggelar acara off air dari salah satu program acaranya. Kali ini, Dreamers Radio menggelar acara off air dari program acara di hari Senin-Jumat, yaitu K-Pop Vaganza khusus untuk para Dreamers penggemar K-Pop.

Dreamers Radio kembali bekerja sama dengan eX Entertainment X’nter mengadakan acara bertajuk ‘Joyful Holiday with K-Pop Vaganza’ dengan sukses pada Sabtu, 15 Desember 2012 kemarin di Atrium Hall eX Entertainment X’nter, Jakarta Pusat.

Acara yang berlangsung selama 2 jam,dari pukul 15.00 hingga 17.00 tersebut dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara, yaitu f(x)ion (cover dance grup f(x)), Sky Generation (cover dance Girls Generation), 2nd Floor (cover dance 2PM), Ikei with Insomniac Band, penyanyi Korea yang tinggal di Indonesia,Vince Kim dan penyanyi muda Indonesia, Alika.

Sekitar pukul 15.00 acara dibuka dengan semangat oleh dua DJ Dreamers Radio, DJ Sissy dan DJ Mario. Acara pun langsung dimulai dengan bagi-bagi poster para idola K-Pop kepada Dreamers yang hadir dan penampilan dari f(x)ion. F(x)ion pun dengan enerjik menarikan beberapa lagu dari f(x), termasuk Electric Shock.

Acara pun dilanjutkan dengan penampilan dari Ikei with Insomniac yang menyanyikan lagu milik Ailee berjudul Heaven dan ‘We Wish You Merry Christmas and Happy New Year’ yang semakin menambah seru nuansa tema acara tersebut, Joyful Holiday. Di sela-sela acara, DJ Sissy dan DJ Mario mengadakan sesi games berhadiah goodies dari Dreamers Radio, poster, dan CD K-Pop.

Selanjutnya, Vince Kim membuat suasana semakin meriah dengan penampilannya di atas panggung. Para Dreamers yang hadir pun tidak henti-hentinya memanggil nama Vince Kim, terutama pada saat Vince membawakan lagu TVXQ, berjudul Magic Castle. Acara pun semakin seru ketika para cover dance 2PM, 2nd Floor naik ke atas panggung dan meng-cover tarian 2PM, salah satunya adalah single andalan 2PM, Hands Up.

Baca juga: GALAXY Berikan Penampilan Keren di KpopVaganza Festival 2022

Setelah 2nd Floor selesai tampil, games pun kembali diadakan, beberapa games seperti tebak gambar, menulis best wishes, dan tweet report membuat para Dreamers yang hadir antusias untuk bisa mendapatkan hadiah seru dari Dreamers Radio, seperti goodie bag, CD, novel, dan juga tiket nonton SM Town 3D Live in Tokyo.

Selanjutnya, penyanyi cantik Indonesia, Alika yang juga penggemar K-Pop naik ke atas panggung. Dengan dress berwarna hijaunya, Alika tampak anggun di atas panggung. Alika tampil membawakan lagu-lagu K-Pop, salah satunya adalah lagu andalan SM Town, ‘Dear My Family’ yang sempat membuat para Dreamers yang hadir ikut terbawa suasana haru dari lagu tersebut.

Semakin mendekati pukul 17.00, DJ Sissy dan DJ Mario pun mengundang para pengisi acara ke atas panggung untuk menerima plakat sebagai ucapan terima kasih karena telah memeriahkan acara tersebut. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah pengumuman pemenang. Yap! Akhirnya para pemenang dari best wishes, best dress, Tweet report, dan joyful expression pun diumumkan. Dreamers yang berhasil memenangkannya akhirnya bisa dengan puas menerima hadiah persembahan dari Dreamers Radio.

Para gadis cantik dari Sky Generation pun tampil powerful meng-cover lagu SNSD, yaitu Genie dan Oh! untuk closing acara ini. Ke-7 personil Sky Generation tampak cantik dan cute menggunakan kostum lagu Oh! yang juga digunakan SNSD dalam video klip tersebut. Yap! Lengkap sudah kegembiraan para Dreamers yang hadir di eX Entertainment X’nter pada hari itu. Sampai jumpa di acara off air Dreamers Radio selanjutnya, Dreamers!^^

Gallery Joyful Holiday with KPop Vaganza

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)