home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Bulan Sebelum Perilisan, Film 'Glory Day' Rilis Foto Teaser Official Para Aktornya

Jumat, 05 Februari 2016 19:02 by dodo07 | 2185 hits
Satu Bulan Sebelum Perilisan, Film 'Glory Day' Rilis Foto Teaser Official Para Aktornya
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Setelah penanyangan pertama film ini di '20th Busan International Film Festival', akhirnya film ‘Glory Day’ akan resmi dirilis bulan depan. Selain itu foto teaser official para aktor pun sudah dirilis oleh pihak produksi.

Dilansir dari laman Soompi, film yang juga dikenal dengan judul ‘One Way Trip’ ini kemarin (4/2) telah mengeluarkan foto teaser resmi dari beberapa aktor tampan yang mengambil peran di film ini. Aktor-aktor ini antara lain Suho EXO, Ryu Jun Yeol, Ji Soo, dan Kim Hee Chan.


Image source: Naver

Dilihat dari pose dan ekspresi para pemainnya, foto teaser tersebut seperti perwakilan bagaimana karakter yang akan dimainkan aktor-aktor ganteng ini. Dalam film ini, Suho akan berperan sebagai Sang Woo, Ryu Jung Yeol sebagai Ji Gong, Ji Soo sebagai Yong Bi, dan Kim Hee Chan sebagai Doo Man.

Baca juga: Yuk, Maraton Sederet Film Korea Bertema Persahabatan Ini Bareng Sobat Terbaikmu!

Film yang berdurasi 93 menit ini, mengisahkan tentang keempat orang pemuda berumur 20 tahun-an yang memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama sebelum salah seorang dari mereka akan memasuki wajib militer di Korps Marinir. Namun di perjalanan, keempat pemuda ini mendapat sebuah situasi yang tidak mereka duga yang akhirnya menempatkan kehidupan mereka di dalam masalah.

Karena film ini dibintangi beberapa aktor tampan, tidak heran saat penayangan pertama pada 3 Oktober 2015 tiket acara sudah sold out dalam waktu 15 menit setelah pembukaan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)