home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris, Yoo Jae Suk Tak Bisa Nikmati Liburan Panjang di Hari Tahun Baru Lunar

Sabtu, 06 Februari 2016 20:00 by tyassss | 1703 hits
Laris, Yoo Jae Suk Tak Bisa Nikmati Liburan Panjang di Hari Tahun Baru Lunar
Image source: tv report

DREAMERS.ID - Tak ada kata lelah bagi MC nasional yang hampir menguasai jagat hiburan Korea Selatan ini. Pasalnya, di akhir pekan yang panjang karena tahun baru Lunar yang sebentar lagi tiba, Yoo Jae Suk malah dipenuhi segudang pekerjaan!

Diwaktu biasa saja, pentolan ‘Running Man’ ini sudah dikenal memiliki kesibukan yang padat dalam membawakan berbagai acara favorit di sejumlah stasiun TV Korea. Rupanya di hari spesial dimana orang-orang menikmati masa liburan, Yoo Jae Suk juga sudah ditunggu oleh sejumlah pekerjaan.

FNC Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa pria berusia 43 tahun ini sudah dijadwalkan untuk menghadiri beberapa acara berbeda di berbagai stasiun televisi dan dengan waktu yang berbeda-beda pula.

Pada tanggal 6 dan 7 Februari misalnya, ia akan menjalani syuting rekaman untuk ‘Happy Together 3’ di KBS dan ‘Same Bed, Different Dreams’ di SBS. Selain itu, pada 7 dan 9 Februari Yoo Jae Suk akan syuting iklan yang baru saja diambilnya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Sedangkan di tanggal 10, Yoo Jae Suk juga harus melakukan syuting untuk acara ‘Sugar Man’ di JTBC. Beruntung, pria yang dijuluki ‘grasshopper’ ini memiliki waktu kosong pada tanggal 8 Februari yang bisa ia gunakan untuk beristirahat sebelum melanjutkan kesibukannya tersebut.

Disamping jadwal yang padat, penampilan Yoo Jae Suk juga bisa kita nikmati dalam beberapa acaranya di akhir pekan ini. Seperti, ‘Infinite Challenge’ special ‘Mot-Chin-So’ di Sabtu ini dan 'Running Man’ dihari Minggu. Sementara pada tanggal 8 dan 9 Februari Yoo Jae Suk akan muncul di acara ‘Same Bed, Diferent Dreams’ dan juga ‘Sugar Man’.

Wah, Yoo Jae Suk benar-benar akan mengambil alih layar televisi ya! Semoga saja Yoo Jae Suk bisa menjaga kesehatannya ya, Dreamers..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)