home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Pernah Menang, Leonardo DiCaprio Ternyata Sudah ‘Raih’ Oscar Duluan di Rusia!

Selasa, 09 Februari 2016 17:00 by reinasoebisono | 1554 hits
Belum Pernah Menang, Leonardo DiCaprio Ternyata Sudah ‘Raih’ Oscar Duluan di Rusia!
Image source: theodysseyo

DREAMERS.ID - Sudah jadi bahan pembicaraan di sosial media jika aktor tampan Leonardo DiCaprio sering jadi bulan-bulanan tentang nasibnya yang tidak pernah kesampaian memenangkan piala Oscar. Bahkan para netizen menyebutnya kutukan Oscar Leo.

Tapi fans di Rusia punya cara unik untuk mendoakan idolanya itu naik podium kemenangan Academy Awards. Sekelompok penggemar di daerah Timur Laut Yakutia, Rusia mengumpulkan emas dan perak untuk dilelehkan dan dijadikan piala untuk Leonardo DiCaprio, wow!

Piala ini akan dibentuk seperti piala emas Oscar dan diberikan pada bintang Titanic’ itu karena sedih Leo belum pernah memenangkan satupun piala Oscar setelah film-film yang diperankannya tidak bisa dianggap remeh atau berkualitas buruk.

“(Warga) Yakutia menghargai film berkualitas tinggi dan menyadari jika Leonardo adalah aktor yang menginspirasi penontonnya,” kata Tatyana Yegorova, wanita di balik piala “Oscar for Leo” itu.

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Karena Leo kembali masuk dalam kategori Aktor Terbaik Oscar tahun inilah yang jadi alasan fans Rusia itu membuat piala emas asli khas Academy Awards. Sebagai doa agar tahun ini, Leo benar-benar berhasil memenangkan kategori tersebut.

Kualitas akting aktor serba bisa ini memang tidak bisa dianggap remeh setelah beberapa kali masuk nominasi Oscar. Di kategori Aktor Terbaik Leo pernah masuk karena film The Aviator’, Blood Diamond The Wolf of Wall Street’ hingga film kali ini The Revenant’.

Tapi menang atau tidaknya Leonardo DiCaprio di Oscar tahun ini, internet pasti ramai membicarakannya. Jika Leo menang, syukurlah akhirnya penantian pengakuan dari ajang terbesar dunia film tercapai. Tapi jika tidak, well, harus karakter apalagi yang kamu perankan ya, Leo? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)