home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Jadi 'Rising Star', Park Bo Gum Ceritakan Pertemanan Spesialnya dengan Lee Hyun Woo

Selasa, 09 Februari 2016 21:25 by tyassss | 3422 hits
Sama-sama Jadi 'Rising Star', Park Bo Gum Ceritakan Pertemanan Spesialnya dengan Lee Hyun Woo
Image source: pann.nate.c

DREAMERS.ID - Sama-sama lahir di tahun 1993 dan menjadi aktor yang tergolong ‘rising star’ ditahun ini, rupanya Park Bo Gum juga memiliki cerita menarik mengenai hubungan pertemanannya dengan Lee Hyun Woo. Seperti apa sih?

Hal tersebut diungkap sang aktor dalam wawancaranya bersama media BNT News 4 Februari lalu. Dilansir Soompi, Park Bo Gum menceritakan awal mula pertemuannya dengan aktor yang baru debut sebagai penyanyi itu terjadi saat upacara penerimaan mahasiswa baru dikampus mereka.

Pemeran Choi Taek dalam ‘Reply 1988’ ini mengungkapkan bahwa Lee Hyun Woo menyapanya dengan sangat ramah dan bahkan mengatakan jika ia sangat menikmati film ‘Blind’ yang merupakan film pertama dari Park Bo Gum.

“Aku sangat senang karena dia yang menjabat tanganku terlebih dahulu, meskipun dia adalah sunbae (senior). Dia sunbae sekaligus seorang teman yang kehadirannya sangat aku syukuri,” puji Bo Gum.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sampai saat ini, keduanya masih menjalin hubungan pertemanan yang baik dan selalu saling mendukung satu sama lain. Park Bo Gum juga merasa sangat senang saat Lee Hyun Woo memberikan komentar yang baik tentang drama ‘Reply 1988’, drama yang semakin membuatnya melejit tahun ini.

So, sweet! Pasti bakal ciamik lagi kalau keduanya bisa disatukan dalam satu proyek akting ya. Setuju?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)