home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Film ‘Bawel’, Ini Kata Ryan Reynolds Soal Adegan Pertarungan Telanjang di ‘Deadpool’

Rabu, 10 Februari 2016 12:10 by reinasoebisono | 3776 hits
Disebut Film ‘Bawel’, Ini Kata Ryan Reynolds Soal Adegan Pertarungan Telanjang di ‘Deadpool’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rilis pada hari kasih sayang, 14 Februari mendatang, ‘Deadpool’ makin kuat menancapkan euforia filmnya kepada penggemar. Tak terkecuali sang aktor utama Ryan Reynolds yang sedang sibuk-sibuknya mempromosikan film super hero tersebut.

Ternyata, film ini mendapat rating R (Restricted) atau Dewasa (Vulgar) salah satunya karena terdapat adegan telanjang tanpa sehelai benang pun yang dilakoni oleh Reynolds. Lalu bagaimana perasaan pemeran Deadpool tersebut saat memainkan adegan yang disebut fight nude scene itu?

“Tak ada yang bisa kamu lakukan kecuali tersenyum lebar, beranikan diri dan go!” kata Reynolds. “(Aku mengatakan) Okay guys, kita akan mengenal lebih dekat lagi hari ini. Tidak enak, tapi harus dilakukan,”

Adegan pertarungan telanjang itu akan dilakukan Reynolds bersama Ed Skrein yang memerankan karakter villain nemesis Ajax. Bukan hanya adegan nude, tapi adegan sadis penuh darah dan adegan ‘panas’ antara Deadpool dan pasangannya aktris Morena Baccarin pun juga ditunggu oleh fans.

Baca juga: Ryan Reynold Jawab Rumor Deadpool Muncul di 'Doctor Strange in The Multiverse of Madness'

‘Deadpool’ yang terkenal ‘aneh’ ini dipastikan akan tampil aktif dan jahil. Bahkan film besutan Marvel ini disebut-sebut sebagai film ‘bawel’ karena karakter Deadpool alias Wade Wilson yang doyan berbicara.

Walaupun tidak menyematkan adegan nude ke trailer-nya, tetap intip ‘rusuh’-nya Deadpool di video bawah ini, yuk. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)