home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Habibie & Ainun, SBY dan Ibu Ani Menitikan Air Mata

Selasa, 18 Desember 2012 12:00 by citra09 | 3315 hits
Nonton Habibie & Ainun, SBY dan Ibu Ani Menitikan Air Mata
tribunnews.com

Kisah mantan presiden RI, BJ Habibie dan istrinya, Ibu Ainun memang sangat mengharukan dan tidak sedikit yang menitikan air mata ketika menyaksikan kisah mereka dalam film Habibie dan Ainun. Ternyata hal ini pun juga terjadi pada Presiden kita, SBY dan sang istri Ibu Ani Yudhoyono.

Seperti dilansir merdeka, SBY beberapa kali tampak menyeka air matanya dengan tangan. Sementara Ibu Ani juga beberapa kali menyeka air matanya dengan kain. SBY juga tampak terbata-bata saat menyampaikan kata sambutan usai menonton film tersebut.

"Apa yang kita ketahui, dan apa yang kita ikuti ini berkaitan dengan Bapak Habibie dan Ibu Ainun, saya kira semua sependapat. Apa yang kita saksikan tadi penuh dengan pembelajaran, serta nilai-nilai yang patut kita contoh," kata SBY sambil terbata-bata.

Baca juga: Trailer 'Habibie Ainun 3': Janji Ainun Bertemu Habibie di Dimensi Lain

Salah satu adegan yang membuat SBY menangis adalah ketika dalam film tersebut diceritakan bahwa Habibie mengetahui penyakit yang diidap Ainun selama 30 tahun pernikahannya. Ainun didiagnosa mengidap kanker ovarium tingkat akut, kondisi itu menyebabkan dirinya harus menjalani operasi.

SBY melanjutkan, "Saya bangga, kita semua bangga, dan perlu memberikan penghargaan setinggi-tingginya bahwa ternyata ada karya anak bangsa yang bisa dibanggakan," imbuh SBY.

 Ternyata ini bukan pertama kalinya SBY menangis saat menyaksikan film. Saat menyaksikan film 'Ayat-ayat Cinta' yang juga disutradarai oleh Hanung Bramantyo pada 2008 lalu, Presiden SBY juga sempat meneteskan air mata. Ada yang sudah menyaksikan film nya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)