SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Goo Hara Dapat Komentar Pedas Terkait Comeback Aktingnya

Jumat, 12 Februari 2016 12:05 by tyassss | 1594 hits
Duh, Goo Hara Dapat Komentar Pedas Terkait Comeback Aktingnya
Image source: CeCi

DREAMERS.ID - Kabar mengenai kembalinya Goo Hara ke dunia akting yang belum lama diberitakan ini mungkin memang menjadi kabar bahagia bagi para fans. Namun sayangnya, tidak bagi sebagian masyarakat yang ternyata malah memberikan komentar pedasnya.

Pada 11 Februari kemarin, agensi baru sang artis yaitu KeyEast mengungkapkan bahwa Goo Hara sedang ditawarkan sebuah peran untuk drama terbaru KBS yang berjudul ‘Baby Sitter’. Mantan member KARA ini pun kabarnya tengah mempertimbangkannya dengan positif.

Tetapi sayang, respon netizen terhadap berita ini malahan tidak bagus. Dilansir oleh Koreaboo, terdapat berbagai alasan dari kritikan yang ditujukan kepada Goo Hara. Selain banyak yang mengejek kemampuan aktingnya, mereka juga tak setuju jika wanita kelahiran ini langsung dijadikan sebagai pemeran utama dalam transisi karirnya dari seorang idol menjadi aktor.

Berikut adalah beberapa komentar pedas yang diberikan oleh netizen, “Jika kamu ingin serius berakting, mulailah dari bawah. Jangan gunakan ketenaranmu untuk mendapatkan peran yang besar seperti itu. Itulah sebabnya orang seperti kamu selalu dikritik.”

Baca juga: Goo Hara Beberkan Cerita Liburan Bersama Sulli, Gain Hingga G-Dragon yang Sempat Menghebohkan fans

“Saat ini benar-benar susah mencari drama yang diperankan dengan aktor sungguhan”, “Penyaringan otomatis Goo Hara hahaha,” dan terakhir ada yang mengatakan “Itulah sebabnya drama KBS selalu gagal”.

Pendapat orang memang selalu beragam dan semoga hal ini justru bisa menambah semangat Goo Hara untuk terus belajar dan dapat membuktikan kemampuannya.

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)