home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Goo Hara Dapat Komentar Pedas Terkait Comeback Aktingnya

Jumat, 12 Februari 2016 12:05 by tyassss | 1780 hits
Duh, Goo Hara Dapat Komentar Pedas Terkait Comeback Aktingnya
Image source: CeCi

DREAMERS.ID - Kabar mengenai kembalinya Goo Hara ke dunia akting yang belum lama diberitakan ini mungkin memang menjadi kabar bahagia bagi para fans. Namun sayangnya, tidak bagi sebagian masyarakat yang ternyata malah memberikan komentar pedasnya.

Pada 11 Februari kemarin, agensi baru sang artis yaitu KeyEast mengungkapkan bahwa Goo Hara sedang ditawarkan sebuah peran untuk drama terbaru KBS yang berjudul ‘Baby Sitter’. Mantan member KARA ini pun kabarnya tengah mempertimbangkannya dengan positif.

Tetapi sayang, respon netizen terhadap berita ini malahan tidak bagus. Dilansir oleh Koreaboo, terdapat berbagai alasan dari kritikan yang ditujukan kepada Goo Hara. Selain banyak yang mengejek kemampuan aktingnya, mereka juga tak setuju jika wanita kelahiran ini langsung dijadikan sebagai pemeran utama dalam transisi karirnya dari seorang idol menjadi aktor.

Berikut adalah beberapa komentar pedas yang diberikan oleh netizen, “Jika kamu ingin serius berakting, mulailah dari bawah. Jangan gunakan ketenaranmu untuk mendapatkan peran yang besar seperti itu. Itulah sebabnya orang seperti kamu selalu dikritik.”

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

“Saat ini benar-benar susah mencari drama yang diperankan dengan aktor sungguhan”, “Penyaringan otomatis Goo Hara hahaha,” dan terakhir ada yang mengatakan “Itulah sebabnya drama KBS selalu gagal”.

Pendapat orang memang selalu beragam dan semoga hal ini justru bisa menambah semangat Goo Hara untuk terus belajar dan dapat membuktikan kemampuannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)