SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Tuntut Ratusan Miliar ke Perusahaan Perawatan Kulit yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin

Jumat, 12 Februari 2016 11:00 by Dits | 1324 hits
Kendall Jenner Tuntut Ratusan Miliar ke Perusahaan Perawatan Kulit yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Karir Kendall Jenner memang tengah bersinar, selain dikenal sebagai bintang reality show ‘Keeping Up With Kardashian’, wanita 20 tahun ini juga cukup diperhitungkan di dunia modeling. Tak heran ia pun sukses mendapatkan kesempatan untuk membintangi sejumlah iklan dari brand ternama.

Kecantikan dan kesuksesan yang diraih Kendall Jenner ternyata disalah gunakan oleh sebuah perusahaan perawatan kulit bernama Cutera yang dengan sengaja telah menggunakan wajahnya tanpa izin demi mempromosikan produknya.

Cutera menggunakan fotonya untuk iklan perawatan laser yang disediakan oleh perusahaan. Nama dan gambar Kendall terlihat pada iklan Cutera Laser yang tayang di New York. Dalam iklan pengobatan jerawat tersebut terkesan ia telah menggunakan jasa dari perawatan laser yang disediakan oleh Cutera sehingga kulitnya tampak sempurna


image source: aceshowbiz

Hal itulah yang membuat Kendall geram dan merasa dirugikan, ia pun mengambil langkah hukum dengan menggugat perusahaan tersebut. Menurut gugatan, Kendall tidak pernah mendaftar menjadi model Cutera.

Baca juga: Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner 'PD' Pamer Bagian Dada di Cannes Film Festival!

"Penggunaan Cutera atas nama dan wajah Kendall Jenner adalah tidak benar, dan tidak resmi. Cutera tidak pernah meminta izin Ms. Kendaall untuk menggunakan nya sebagai 'wajah' untuk produk dan layanan, dan Ms. Jenner tidak pernah memberi izin tersebut,” ujar Todd Wilson seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Kendall bersama tim pengacaranya akan menuntut ganti rugi terhadap perusahaan Cutera sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 135 miliar.  "Hak untuk meminta ganti rugi dan pengesahan yang jelas dengan menggunakan namanya untuk meraih keuntungan merupakan hak Kendall dan dilindungi oleh hukum," lanjut Todd.

Diketahui, Kendall memang sempat mengeluhkan masalah jerawat nya pada blog-nya tahun lalu. Dia melakukan perawatan ke dokter kulit Dr. Christie Kidd untuk membersihkan kulitnya. Salah satu perawatan yang diberikan sang dokter menggunakan Cutera Laser. Namun Kendall  tidak menyangka kalau hal tersebut justru disalah gunakan perusahaan Cutera.

(dits)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)