SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Tuntut Ratusan Miliar ke Perusahaan Perawatan Kulit yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin

Jumat, 12 Februari 2016 11:00 by Dits | 1289 hits
Kendall Jenner Tuntut Ratusan Miliar ke Perusahaan Perawatan Kulit yang Gunakan Fotonya Tanpa Izin
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Karir Kendall Jenner memang tengah bersinar, selain dikenal sebagai bintang reality show ‘Keeping Up With Kardashian’, wanita 20 tahun ini juga cukup diperhitungkan di dunia modeling. Tak heran ia pun sukses mendapatkan kesempatan untuk membintangi sejumlah iklan dari brand ternama.

Kecantikan dan kesuksesan yang diraih Kendall Jenner ternyata disalah gunakan oleh sebuah perusahaan perawatan kulit bernama Cutera yang dengan sengaja telah menggunakan wajahnya tanpa izin demi mempromosikan produknya.

Cutera menggunakan fotonya untuk iklan perawatan laser yang disediakan oleh perusahaan. Nama dan gambar Kendall terlihat pada iklan Cutera Laser yang tayang di New York. Dalam iklan pengobatan jerawat tersebut terkesan ia telah menggunakan jasa dari perawatan laser yang disediakan oleh Cutera sehingga kulitnya tampak sempurna


image source: aceshowbiz

Hal itulah yang membuat Kendall geram dan merasa dirugikan, ia pun mengambil langkah hukum dengan menggugat perusahaan tersebut. Menurut gugatan, Kendall tidak pernah mendaftar menjadi model Cutera.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

"Penggunaan Cutera atas nama dan wajah Kendall Jenner adalah tidak benar, dan tidak resmi. Cutera tidak pernah meminta izin Ms. Kendaall untuk menggunakan nya sebagai 'wajah' untuk produk dan layanan, dan Ms. Jenner tidak pernah memberi izin tersebut,” ujar Todd Wilson seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Kendall bersama tim pengacaranya akan menuntut ganti rugi terhadap perusahaan Cutera sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 135 miliar.  "Hak untuk meminta ganti rugi dan pengesahan yang jelas dengan menggunakan namanya untuk meraih keuntungan merupakan hak Kendall dan dilindungi oleh hukum," lanjut Todd.

Diketahui, Kendall memang sempat mengeluhkan masalah jerawat nya pada blog-nya tahun lalu. Dia melakukan perawatan ke dokter kulit Dr. Christie Kidd untuk membersihkan kulitnya. Salah satu perawatan yang diberikan sang dokter menggunakan Cutera Laser. Namun Kendall  tidak menyangka kalau hal tersebut justru disalah gunakan perusahaan Cutera.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)