SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica SNSD Pernah Nangis Saat Audisi di SM Entertainment

Selasa, 18 Desember 2012 12:15 by miko | 7145 hits
Jessica SNSD Pernah Nangis Saat Audisi di SM Entertainment
pelauts.com

Keberhasilan Jessica saat ini bukan tanpa cerita yang mendalam. Pasalnya ia pun pernah menangis saat melakukan audisi pertama di SM Entertainment. Personil SNSD, Jessica dan adiknya Krystal pertama kali ditemukan SM disebuah mall pada tahun 2000.

Wanita yang biasa dipanggil Sica ini langsung diajak audisi, ia pun sempat menangis, ia mengaku sangat pemalu hingga ia tak ingin mengatakan apapun di depan kamera. Bahkan ia juga mengatakan saat itu, usianya baru 11 tahun.

“Ketika awal aku bergabung dengan SM, mereka (staf audisi) bilang mereka harus merekamku dan memperlihatkanku pada Lee Soo Man. Jadi ketika mengatakan namaku dan semacamnya, aku menangis terus. Aku sangat pemalu,” tutur Sica dalam wawancara dengan HeraldCorp dilansir Soshified.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

“Luar biasa bahwa anak yang dulu sangat pemalu bisa tampil di panggung seperti sekarang. Itulah faktanya kalau aku memang berubah,” sambungnya.

Kini Sica bersama SNSD sedang disibukkan dengan persiapan album baru mereka yang akan dirilis Januari mendatang. Sica juga masih tampil di musikal Legally Blonde hingga Maret 2013.

  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)