home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran iKON Cerita Soal Larangan Pacaran oleh Bos YG Entertainment

Minggu, 14 Februari 2016 15:05 by citra09 | 4427 hits
Giliran iKON Cerita Soal Larangan Pacaran oleh Bos YG Entertainment
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Larangan berpacaran merupakan salah satu peraturan tak tertulis yang biasa diterapkan para agensi idola K-Pop untuk para artisnya, terutama bagi mereka yang baru saja debut. Inilah yang juga dialami oleh boy group asuhan YG Entertainment, iKON.

Sama seperti senior satu agensinya, iKON juga mendapat larangan untuk tidak berpacaran oleh bos agensinya, Yang Hyun Suk. Hal ini diungkapkan grup pelantun ‘Dumb & Dumber’ ini saat hadir di program KBS ‘Yoo Hee Yeol’ Sketchbook’.

“Agensi kami memiliki semacam peraturan mengenai sistem dilarang berpacaran,” ungkap para member iKON mengenai konsep peraturan tersebut.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Namun member iKON kemudian menjelaskan bahwa peraturan tersebut cukup ambigu karena tak memiliki batas waktu sampai kapan akan berlaku. “Tetapi tak ada waktu pasti sampai kapan peraturan tersebut berlaku. Kita boleh berpacaran asal sudah memiliki cukup penghasilan,” lanjut iKON lagi.

Kesimpulannya, peraturan berpacaran di YG Entertainment ini sepertinya tidak akan berlaku lagi bagi para artis yang sudah memiliki penghasilan yang lebih dari cukup. Sebelumnya, para member 2NE1 dan Lee Hi juga pernah mengungkap peraturan serupa yang diterapkan oleh YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)