SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran iKON Cerita Soal Larangan Pacaran oleh Bos YG Entertainment

Minggu, 14 Februari 2016 15:05 by citra09 | 3711 hits
Giliran iKON Cerita Soal Larangan Pacaran oleh Bos YG Entertainment
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Larangan berpacaran merupakan salah satu peraturan tak tertulis yang biasa diterapkan para agensi idola K-Pop untuk para artisnya, terutama bagi mereka yang baru saja debut. Inilah yang juga dialami oleh boy group asuhan YG Entertainment, iKON.

Sama seperti senior satu agensinya, iKON juga mendapat larangan untuk tidak berpacaran oleh bos agensinya, Yang Hyun Suk. Hal ini diungkapkan grup pelantun ‘Dumb & Dumber’ ini saat hadir di program KBS ‘Yoo Hee Yeol’ Sketchbook’.

“Agensi kami memiliki semacam peraturan mengenai sistem dilarang berpacaran,” ungkap para member iKON mengenai konsep peraturan tersebut.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Namun member iKON kemudian menjelaskan bahwa peraturan tersebut cukup ambigu karena tak memiliki batas waktu sampai kapan akan berlaku. “Tetapi tak ada waktu pasti sampai kapan peraturan tersebut berlaku. Kita boleh berpacaran asal sudah memiliki cukup penghasilan,” lanjut iKON lagi.

Kesimpulannya, peraturan berpacaran di YG Entertainment ini sepertinya tidak akan berlaku lagi bagi para artis yang sudah memiliki penghasilan yang lebih dari cukup. Sebelumnya, para member 2NE1 dan Lee Hi juga pernah mengungkap peraturan serupa yang diterapkan oleh YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)