home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Yang Harus Dilakukan Untuk Nikmati Cerita Cinta Bareng ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’!

Sabtu, 13 Februari 2016 13:00 by reinasoebisono | 1786 hits
Ini Yang Harus Dilakukan Untuk Nikmati Cerita Cinta Bareng ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’!
Image source: Kahitna

DREAMERS.ID - Tinggal selangkah lagi untuk menikmati konser bertabur musisi ternama tanah air di konser perayaan 30 tahun Kahitna berkarya. Acara yang akan digelar dari jam 2 siang hingga tengah malam ini akan menghadirkan tidak kurang dari 20 nama besar yang tak asing lagi di mata kamu, Dreamers.

Bertempat di JCC Plenary Hall, ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’ akan berbentuk musik festival selain konser tunggal Kahitna. Panggung Dreams, Hope dan Passion akan mengiringi rangkaian acara sebelum penampilan puncak Kahitna di panggung Love yang terbesar.

Jadi, sebelum menikmati cerita-cerita cinta bareng Kahitna, bahagiakan dulu hari kamu dengan musik dari musisi-musisi papan atas, antara lain: Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, RAN, Maliq n D’Essentials, HiVi, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Soundwave, B3, 5Romeo, Soulvibe hingga Laid This Night dan Mike’s.



Personil Kahitna di Press Conference 'Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival'

Kahitna dijamin akan membawa kamu bernostalgia dan mengenang masa-masa indah kisah cinta kamu dengan personil lengkap. Digawangi oleh Yovie Widiyanto, Kahitna tentu saja menampilkan suara emas Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba.

Lalu ada permainan musik manis dari Doddy Is (Bass), Harry Suhadirman (Perkusi), Budiana (Drum), Andrie Bayuadjie (Gitar), dan Bambang Purwono (Keyboard). “Kami sudah siap menghibur penggemar,” kata Yovie.

Baca juga: Saling Menginspirasi, Ini Lagu Kahitna yang Difavoritkan The Overtunes

Jangan takut kehabisan tiket karena pihak promotor menambah ribuan tiket tambahan spesial untuk Soulmate dan ticket box tersedia di venue. Menariknya, khusus tiket kelas Diamond akan disuguhi special dinner sebelum menikmati konser Kahitna.

Dan buat kamu yang eksis, jangan khawatir susah sinyal karena tersedia akses internet yang memudahkan kamu untuk sharing semua momen manis di konser ini. Juga jangan lupa untuk menikmati urban festival ‘Love at Park Inc', ya.

See you there, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)