SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Valentine, Yu Ju GFRIEND dan Sung Jae BTOB Akan Suguhkan Kolaborasi Yang Manis Di Inkigayo Ha

Minggu, 14 Februari 2016 11:30 by arnanda | 1843 hits
Sambut Valentine, Yu Ju GFRIEND dan Sung Jae BTOB Akan Suguhkan Kolaborasi Yang Manis Di Inkigayo Ha
Image source: korean news

DREAMERS.ID - Di Korea memang mayoritas penduduknya merayakan hari kasih sayang atau biasa disebut valentine yang jatuh di tanggal 14 bulan Februari. Dan untuk merayakan hari valentine, salah satu acara musik Korea akan membuat pertunjukan manis untuk para penontonnya hari ini.

Dilansir dari laman koreannews, hari ini (14/2) acara musik SBS Inkigayo akan menampilkan acara dengan tema valentine. Dan untuk menambah nuansa romantis, pihak produksi telah memilih sepasang idol untuk melakukan kolaborasi yaitu Yu Ju Gfriend dan Sung Jae BTOB.

Pasangan kolaborasi Yu Ju dan Sung Jae ini nanti akan membawakan lagu ‘Miracle’ yang pernah dinyanyikan oleh penyanyi senior Korea, Kim Dong Ryul. Lagu yang dirilis sekitar tahun 1998 ini merupakan lagu duetnya dengan penyanyi Lee So Eun.

Baca juga: Jajangmyeon, Kuliner Wajib Perayaan Black Day di Korea Selatan yang Punya Makna Apik!

Selain kedua idol ini, di episode SBS Inkigayo hari ini akan ada penampilan comeback dari Winner dengan membawakan lagu ‘Baby Baby’ dan ‘Sentimental’. Selain itu, kandidat yang akan memperebutkan posisi nomor satu minggu ini ada GFRIEND dengan lagu Rought dan Teen Top dengan lagu ‘Warning Sign’.

Penasaran bagaimana penampilan kolaborasi dari Yu Ju dan Sung Jae? Jangan lupa tonton penampilan mereka hari ini ya, Dreamers.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)