home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Valentine, Yu Ju GFRIEND dan Sung Jae BTOB Akan Suguhkan Kolaborasi Yang Manis Di Inkigayo Ha

Minggu, 14 Februari 2016 11:30 by dodo07 | 2192 hits
Sambut Valentine, Yu Ju GFRIEND dan Sung Jae BTOB Akan Suguhkan Kolaborasi Yang Manis Di Inkigayo Ha
Image source: korean news

DREAMERS.ID - Di Korea memang mayoritas penduduknya merayakan hari kasih sayang atau biasa disebut valentine yang jatuh di tanggal 14 bulan Februari. Dan untuk merayakan hari valentine, salah satu acara musik Korea akan membuat pertunjukan manis untuk para penontonnya hari ini.

Dilansir dari laman koreannews, hari ini (14/2) acara musik SBS Inkigayo akan menampilkan acara dengan tema valentine. Dan untuk menambah nuansa romantis, pihak produksi telah memilih sepasang idol untuk melakukan kolaborasi yaitu Yu Ju Gfriend dan Sung Jae BTOB.

Pasangan kolaborasi Yu Ju dan Sung Jae ini nanti akan membawakan lagu ‘Miracle’ yang pernah dinyanyikan oleh penyanyi senior Korea, Kim Dong Ryul. Lagu yang dirilis sekitar tahun 1998 ini merupakan lagu duetnya dengan penyanyi Lee So Eun.

Baca juga: Yuk, Sajikan Triple Chocolate Mousse Untuk Terkasih di Momen Valentine

Selain kedua idol ini, di episode SBS Inkigayo hari ini akan ada penampilan comeback dari Winner dengan membawakan lagu ‘Baby Baby’ dan ‘Sentimental’. Selain itu, kandidat yang akan memperebutkan posisi nomor satu minggu ini ada GFRIEND dengan lagu Rought dan Teen Top dengan lagu ‘Warning Sign’.

Penasaran bagaimana penampilan kolaborasi dari Yu Ju dan Sung Jae? Jangan lupa tonton penampilan mereka hari ini ya, Dreamers.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)