home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musik dan Cinta Berpadu Sempurna di ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’!

Minggu, 14 Februari 2016 14:00 by reinasoebisono | 2190 hits
Musik dan Cinta Berpadu Sempurna di ‘Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perayaan Valentine semalam terasa begitu sempurna bagi pasangan ataupun yang sedang sendiri karena disuguhi musik berkualitas dan total dari Kahitna bahkan sejak dari siang hari karena lantunan lagu dari musisi-musisi papan atas di JCC, Senayan.

Puncak malam yang sempurna itu dimulai pada pukul 21.30 saat Kahitna secara on-time naik ke atas panggung dan menghibur penonton yang tidak kurang dari 800 orang memenuhi Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Asyiknya, konser yang berlangsung hingga tengah malam itu terkesan sangat intim karena Kahitna banyak berinteraksi dan mengajak para penonton menikmati dan ikut masuk ke dalam musik-musik cinta Kahitna yang sudah berusia 30 tahun.

Contohnya pada saat sang leader Yovie Widiyanto ditantang membuat sebuah lagu berdasarkan nada dan kata-kata dari para penonton, atau pun interaksi lucu dari sang penyanyi senior Hedi Yunus yang mengaku sudah tidak muda lagi karena langsung kehabisan nafas menyanyikan lagu yang menggunakan koreo. ^^

Tidak hanya generasi 30 tahun lalu, tapi banyak anak muda yang juga menikmati lagu-lagu Kahitna juga sempat dibawakan musisi lain di atas panggung, seperti Isyana Sarasvati, Raisa, The Overtunes, hingga grup vokal wanita legendaris B3.

Baca juga: Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

Waktu 2 jam setengah begitu tidak terasa saat lagu encore ‘Aku, Dirimu, Dirinya’, ‘Setahun Kemarin’ dan ‘Merenda Kasih’ dinyanyikan menjadi penutup perayaan musik band kompak tersebut dengan sangat sempurna.

Penggemar lintas generasi karena banyaknya musisi muda yang tampil pun diliputi rasa puas walau harus sempat ‘bergalau’ ria menikmati lagu-lagu Kahitna. Stay tune on Dreamers.id untuk momen-momen tak terlupakannya.

Happy Anniversary, Kahitna! See you on many years ahead!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)