home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari 'Superman Returns', Song Il Gook Obati Kerinduan Fans Dengan Bikin Akun Instagram

Senin, 15 Februari 2016 15:45 by tyassss | 3502 hits
Hengkang dari 'Superman Returns', Song Il Gook Obati Kerinduan Fans Dengan Bikin Akun Instagram
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Para fans dari Daehan, Minguk dan Manse pasti merasa sangat kehilangan setelah keluarga kecil dari aktor Song Il Gook ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari acara ‘Superman Returns’. Kini tak perlu sedih lagi, karena ketiga balita kembar tersebut bisa kita lihat setiap hari lewat Instagram lho!

Tepat pada 14 Februari kemarin, Song Il Gook memberikan hadiah valentine untuk para fans dengan membuka akun Instagram pribadi dengan nama @songilkook dan langsung menyapa para fansnya beberapa postingan yang menggemaskan.

Salah satunya adalah unggahan pertamanya yang beberbentuk video dari tiga jagoan kembarnya yang disebut Song Triplets ini. Di video singkat tersebut, Daehan, Minguk dan Manse memberikan dukungan kepada sang ayah yang sedang disibukkan dengan syuting dramanya.

 

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Dengan lantang, Song Triplets mengucapkan, “Ayah, kami mencintaimu! Ayah, semangat ya!” dan diteruskan dengan lantunan lagu semangat dari si sulung Daehan. Video ini sungguh menggemaskan dan membuat para penggemar semakin merindukan mereka.

Lalu, selanjutnya Song Il Gook juga mengunggah foto selfienya yang terlihat sangat tampan dengan kumis dan juga jenggot diwajahnya. Dan beberapa foto lainnya menampilkan foto lama si kembar tiga penyuka binatang Dinosaurus ini yang diambil pada tahun 2014 dan 2013.

Asik! Akhirnya kita bisa bertemu lagi dengan Song Triplets ya..^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)