SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batal Tampil Di Grammy Awards Pada Menit Terakhir, Apa Alasannya?

Selasa, 16 Februari 2016 13:13 by Dits | 2146 hits
Rihanna Batal Tampil Di Grammy Awards Pada Menit Terakhir, Apa Alasannya?
Image source: gotceleb.co

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik bertajuk Grammy Awards 2016 akhirnya telah secara resmi digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat. Tak hanya menantikan siapa saja musisi yang akan membawa pulang trofi kemenangan namun banyak juga penikmat musik yang menunggu penampilan mereka diatas panggung.

Dari sekian banyak musisi yang tampil di panggung Grammy Awards ke-58, ternyata tak terlihat sosok Rihanna. Usut punya usut ternyata pelantun ‘Bitch Better Have My Money’ ini membatalkan penampilannya di menit – menit terakhir.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rihanna memutuskan untuk tak tampil di panggung bergengsi tersebut dikarenakan masalah kesehatan. Wanita  yang biasa disapa Riri ini menderita penyakit bronkhitis parah yang berdampak pada pita suaranya.

"Berdasarkan pemeriksaan yang dijalani Rihanna, setelah melakukan GR Grammy, dokter pribadinya meminta agar Rihanna beristirahat selama 48 jam. Pita suaranya akan beresiko mengalami pendarahan jika ia memaksa untuk menyanyi. Antibiotik yang diberikan kepadanya selama tiga hari tak mempan untuk membunuh infeksi, karena itulah tampil di Grammy sangat tidak aman untuknya," jelas manajemen Riri dalam sebuah penyataan.

Baca juga: Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?

Seperti diketahui, Riri seharusnya tampil di Grammy Awards 2016 dengan menyanyikan lagu ‘Kiss It Better’ dari album terbarunya yang bertajuk ‘Anti’. Mantan kekasih Chris Brown ini benar-benar bersemangat untuk kembali ke panggung Grammy meskipun kondisinya tak memungkinkan. Dia bahkan hadir sebentar di Staples Center, namun dia tidak berjalan di karpet merah, dan pada akhirnya memutuskan pulang untuk beristirahat.

Get well soon, Riri..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)