home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batal Tampil Di Grammy Awards Pada Menit Terakhir, Apa Alasannya?

Selasa, 16 Februari 2016 13:13 by Dits | 2289 hits
Rihanna Batal Tampil Di Grammy Awards Pada Menit Terakhir, Apa Alasannya?
Image source: gotceleb.co

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik bertajuk Grammy Awards 2016 akhirnya telah secara resmi digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat. Tak hanya menantikan siapa saja musisi yang akan membawa pulang trofi kemenangan namun banyak juga penikmat musik yang menunggu penampilan mereka diatas panggung.

Dari sekian banyak musisi yang tampil di panggung Grammy Awards ke-58, ternyata tak terlihat sosok Rihanna. Usut punya usut ternyata pelantun ‘Bitch Better Have My Money’ ini membatalkan penampilannya di menit – menit terakhir.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rihanna memutuskan untuk tak tampil di panggung bergengsi tersebut dikarenakan masalah kesehatan. Wanita  yang biasa disapa Riri ini menderita penyakit bronkhitis parah yang berdampak pada pita suaranya.

"Berdasarkan pemeriksaan yang dijalani Rihanna, setelah melakukan GR Grammy, dokter pribadinya meminta agar Rihanna beristirahat selama 48 jam. Pita suaranya akan beresiko mengalami pendarahan jika ia memaksa untuk menyanyi. Antibiotik yang diberikan kepadanya selama tiga hari tak mempan untuk membunuh infeksi, karena itulah tampil di Grammy sangat tidak aman untuknya," jelas manajemen Riri dalam sebuah penyataan.

Baca juga: Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?

Seperti diketahui, Riri seharusnya tampil di Grammy Awards 2016 dengan menyanyikan lagu ‘Kiss It Better’ dari album terbarunya yang bertajuk ‘Anti’. Mantan kekasih Chris Brown ini benar-benar bersemangat untuk kembali ke panggung Grammy meskipun kondisinya tak memungkinkan. Dia bahkan hadir sebentar di Staples Center, namun dia tidak berjalan di karpet merah, dan pada akhirnya memutuskan pulang untuk beristirahat.

Get well soon, Riri..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)