SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Batal Tampil Di Grammy Awards Pada Menit Terakhir, Apa Alasannya?

Selasa, 16 Februari 2016 13:13 by Dits | 2172 hits
Rihanna Batal Tampil Di Grammy Awards Pada Menit Terakhir, Apa Alasannya?
Image source: gotceleb.co

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi bagi para insan musik bertajuk Grammy Awards 2016 akhirnya telah secara resmi digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/2) waktu setempat. Tak hanya menantikan siapa saja musisi yang akan membawa pulang trofi kemenangan namun banyak juga penikmat musik yang menunggu penampilan mereka diatas panggung.

Dari sekian banyak musisi yang tampil di panggung Grammy Awards ke-58, ternyata tak terlihat sosok Rihanna. Usut punya usut ternyata pelantun ‘Bitch Better Have My Money’ ini membatalkan penampilannya di menit – menit terakhir.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rihanna memutuskan untuk tak tampil di panggung bergengsi tersebut dikarenakan masalah kesehatan. Wanita  yang biasa disapa Riri ini menderita penyakit bronkhitis parah yang berdampak pada pita suaranya.

"Berdasarkan pemeriksaan yang dijalani Rihanna, setelah melakukan GR Grammy, dokter pribadinya meminta agar Rihanna beristirahat selama 48 jam. Pita suaranya akan beresiko mengalami pendarahan jika ia memaksa untuk menyanyi. Antibiotik yang diberikan kepadanya selama tiga hari tak mempan untuk membunuh infeksi, karena itulah tampil di Grammy sangat tidak aman untuknya," jelas manajemen Riri dalam sebuah penyataan.

Baca juga: Hubungannya dengan Rihanna Palsu, Drake Ternyata Seorang Gay?

Seperti diketahui, Riri seharusnya tampil di Grammy Awards 2016 dengan menyanyikan lagu ‘Kiss It Better’ dari album terbarunya yang bertajuk ‘Anti’. Mantan kekasih Chris Brown ini benar-benar bersemangat untuk kembali ke panggung Grammy meskipun kondisinya tak memungkinkan. Dia bahkan hadir sebentar di Staples Center, namun dia tidak berjalan di karpet merah, dan pada akhirnya memutuskan pulang untuk beristirahat.

Get well soon, Riri..

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)