home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Jago Lari, WINNER Merasa 'Cocok' dan Ingin Tampil di 'Running Man'

Selasa, 16 Februari 2016 15:50 by fzhchyn | 2584 hits
Ngaku Jago Lari, WINNER Merasa 'Cocok' dan Ingin Tampil di 'Running Man'
Image source: AlarmMon

DREAMERS.ID - Setelah sukses merilis mini album bertajuk ‘EXIT: E’ pada awal Februari lalu, boygrup asuhan YG Entertainment, WINNER sepertinya tengah disibukkan dengan kegiatan promosi ke berbagai program radio.

Setelah menyambangi 'Cultwo Radio Show' pada 12 Februari lalu, grup beranggotakan lima cowok tampan ini kembali tampil di sebuah program radio, SBS 'Park So Hyun’s Love Game' pada Senin (15/2) kemarin.

Selain mempromosikan album baru mereka dengan menyanyikan lagu 'Baby Baby' dan 'Sentimental' secara live, WINNER juga mengungkapkan keinginan mereka untuk tampil di program variety show.


WINNER dan DJ Park Sohyun (SBS)

Saat DJ Park Sohyun bertanya pada Lee Seunghoon apakah ada variety show yang ia inginkan untuk dihadiri, dia menjawab, “Para member berlari dengan sangat baik. Kami bisa berlari sangat cepat. Aku harap kami bisa tampil di acara yang cocok dengan itu (kemampuan berlari).”

Mendengar jawaban Seunghoon, sang DJ pun menyebut program variety show populer 'Running Man', dan langsung diiyakan oleh Kang Seungyoon, Nam Taehyun, Song Minho, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon sendiri.


Image source: SBS

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Penasaran dengan kemampuan berlari para member WINNER, Park Sohyun pun kembali bertanya tentang siapa diantara mereka yang paling jago berlari. “Kami pernah lomba lari di lapangan bersalju. Dan Seunghoon hyung menang juara pertama,” jawab sang maknae, Taehyun.

Sebelumnya dalam kesempatan yang berbeda, Seunghoon juga mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans Yoo Jae Suk yang merupakan salah satu member 'Running Man'. Dirinya mengaku ingin foto bersama dan hadir di variety show yang sama MC kondang tersebut.

Wah semoga WINNER bisa tampil di 'Running Man' ya Dreamers! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)