home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Bangkit Dari Kesedihan, Ladies Code Siap Comeback Bulan Ini

Selasa, 16 Februari 2016 20:50 by dodo07 | 1783 hits
Mulai Bangkit Dari Kesedihan, Ladies Code Siap Comeback Bulan Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditinggal oleh orang yang sangat kita sayangi tentu akan membawa kesedihan mendalam, namun ada baiknya kita jangan terus terpuruk dan harus bangkit untuk menjalani kehidupan seperti biasanya. Seperti girl grup Ladies Code yang siap kembali ke atas panggung sebagai trio setelah kepergian dua orang member mereka.

Kembalinya girl grup ini dikonfirmasi langsung oleh agensi mereka seperti yang dilansir dari laman Soompi. Pada hari ini juga (16/2), Polaris Entertaiment juga mengunggah foto teaser dari trio ini. Dari foto itu juga terungkap judul untuk album mereka selanjutnya adalah ‘Myst3ry’.


Image source: allkpop.com

Selain itu, akun facebook official dari Ladies Code juga telah memberitahukan bahwa tanggal comeback ketiga gadis ini adalah 24 Februari 2016. Walaupun kesedihan masih terasa namun dengan member yang tersisa yaitu Ashley, Sojung, dan Zuny kembalinya mereka ke atas panggung sangat dinantikan oleh para penggemar mereka.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Seperti yang kita ketahui, tahun 2014 lalu Ladies Code kehilangan dua membernya karena kecelakaan yang menimpa mereka saat sedang perjalanan kembali ke Seoul. Mobil yang membawa mereka mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kru serta 2 orang member mereka yaitu EunB dan Rise meninggal dunia.

Good Luck, Ladies Code!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)