SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ada Rahasia Dibalik Adegan Ciuman Yoo Seung Ho dan Park Min Young di Drama Remember!

Rabu, 17 Februari 2016 12:50 by tyassss | 8821 hits
Ternyata Ada Rahasia Dibalik Adegan Ciuman Yoo Seung Ho dan Park Min Young di Drama Remember!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode ke-18 dari drama ‘Remember’ akhirnya terdapat adegan manis yaitu adegan berciuman dari kedua pemeran utamanya yaitu Yoo Seung Ho sebagai Jin Woo dan Park Min Young sebagai In Ha. Nah, ternyata ada sebuah rahasia menarik dari adegan tersebut, Dreamers!

Dalam tayangan yang hadir pada tanggal 11 Februari lalu ini, cerita dari drama SBS ini memang menunjukan adanya pergerakan yang lebih jauh dari hubungan kedua karakter tersebut. Bukan Sekedar teman lagi, melainkan sudah munculnya perasaan saling mencintai yang akhirnya dibuktikan dengan sebuah ciuman.


Image source: Soompi

Adegan tersebut pun diketahui merupakan adegan yang diubah secara ‘tiba-tiba’ oleh sang sutradara. Di naskah aslinya, Jin Woo dan In Ha hanya diminta untuk berpelukan saja. Namun menurut sutradara pesan cinta dari keduanya akan lebih tersampaikan dengan adegan ciuman, sehingga ia mengubahnya saat syuting.

Meski Yoo Seung Ho dan Park Min Young sempat malu-malu atas ‘ciuman mendadak’ dari perubahan ini, namun keduanya bisa menjalani dengan penuh sikap profesionalitas. Seperti Yoo Seung Ho misalnya, ia sangat malu saat harus memimpin jalannya adegan ciuman tersebut.

Baca juga: Ini Dia Deretan Drama Korea Terbaik Versi Para Sutradara Untuk Pertengahan Tahun 2016!

“Jin Woo berubah menjadi sangat manly saat menjalani adegan itu. Tetapi, semua orang di lokasi langsung tertawa saat melihat ia langsung terlihat malu-malu lagi setelah sutradara beteriak ‘cut’,” kata salah satu staf yang dikutip oleh Soompi.

Sang staf juga mengucapkan terima kasih kepada para pemirsa yang telah menyaksikan perjalanan kisah dari Jin Woo dan In Ha dan berharap para pemirsa tetap setia menunggu akhir dari kisah keduanya yang akan segera berakhir.

Drama ‘Remember’ diketahui akan menayangkan dua episode terakhirnya di minggu ini yaitu tepat jatuh di hari ini (17/2) dan Kamis (18/2) pukul 22.00 KST di stasiun SBS. Ayo Dreamers, siapa yang udah penasaran?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)