SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trainee SM, YG, Hingga Starship Entertainment akan Ikut Program Proyek Boy Group Terbesar!

Rabu, 17 Februari 2016 14:50 by citra09 | 2956 hits
Trainee SM, YG, Hingga Starship Entertainment akan Ikut Program Proyek Boy Group Terbesar!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Satu lagi sebuah proyek membentuk grup idola K-Pop dalam skala besar yang akan digelar oleh perusahaan konglomerat Korea, CJ E&M. Setelah meluncurkan program survival ‘Produce 101’ untuk membentuk sebuah proyek girl group, kini giliran proyek boy group bernama ‘Boys24’ yang siap untuk diluncurkan.

Untuk proyek boy group yang juga akan bekerja sama dengan Liveworks Company (agensi Minwoo dan Hyesung Shinhwa) ini, pihak Mnet kabarnya telah menerima banyak surat ‘lamaran’ para peserta audisi dengan persaingan yang cukup ketat.

Proyek yang sudah memiliki dana mencapai 25 milliar won ini akan menciptakan sebuah boy group bernama ‘Boys24’, yang terdiri dari 24 member dan nantinya akan tampil dengan konsep penggabungan antara K-Pop dan penamilan musikal a la Broadway.


Image source: Mnet

Baca juga: Ini Tiga Dancer Terbaik di SM Entertainment Pilihan Taemin SHINee, Setuju?

Mulai dari saudara sepupu para idola K-Pop ternama hingga para trainee dari agensi besar, seperti YG, JYP, SM, Woollim, Jellyfish, LOEN, DSP Media, dan Starship Entertainment pun dikabarkan telah ikut mendaftar dalam program ini.

Tak hanya itu, para pendaftar yang memiliki latar belakang di dunia musikal, teater, dan film juga akan dimasukkan ke dalam daftar peserta. Setelah menjalani kompetisi dan terpilih, 24 member proyek grup ini akan mulai tampil di Myeongdong, Seoul pada Agustus mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)