SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bondan & Fade2Black Tampil Perdana di Soundcheck Indonesia Channel [V]

Kamis, 29 November 2012 13:00 by citra09 | 1477 hits
Bondan & Fade2Black Tampil Perdana di Soundcheck Indonesia Channel [V]
twitter.com

Kolaborasi musikal antara Bondan Prakoso dan grup rap, Fade 2 Black membuat nama Bondan & Fade2Black akhirnya bisa dikenal dan diakui sebagai salah satu musisi di Indonesia yang berpengaruh. Grup musik yang dibentuk pada 2004 silam ini telah berhasil membuat berbagai proyek musik yang menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam sebuah bentuk musik baru.

Album perdana mereka yang bertajuk ‘Respect’ dirilis pada Agustus 2005 pun berhasil menuai sukses. Salah satunya adalah dengan berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Rap Album Production dalam Indonesian Music Award 2006.

Kesuksesan mereka ini telah berhasil membuat mereka diakui sebagai pahlawan musisi Indonesia. Kesuksesan mereka pun telah mereka buktikan juga dengan tampil sebagai bintang tamu dalam program terbaru Channel [V] berjudul Soundcheck Indonesia pada Sabtu, 24 November lalu.

Acara yang mengangkat perjalanan karir para musisi ini akan menceritakan bagaimana karir Bondan & Fade2Black dari mulai debut hingga saat ini. Bondan pun mengaku bangga bisa tampil dalam acara yang ditayangkan secara regional di negara-negara Asia Tenggara tersebut.

“Soundcheck memberikan kesempatan pada kami untuk bisa lebih dikenal lagi di dunia, dengan harapan program ini bisa menyampaikan semangat musik Indonesia ke telinga dunia. Kami juga berharap program ini akan menambah jumlah pendengar kami di Asia, selain menyebar luaskan misi kami dalam bermusik, yaitu Respect & Unity For All.” Ujar Bondan.

Selain menceritakan perjalanan karir mereka, Bondan & Fade2Black juga akan tampil secara live membawakan lagu-lagu mereka. Saksikan juga re-run episode Bondan & Fade2Black pada 25 November pukul 15.00 dan 1 Desember pukul 11.30 WIB hanya di Souncheck Indonesia Channel [V].

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)