home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bondan & Fade2Black Tampil Perdana di Soundcheck Indonesia Channel [V]

Kamis, 29 November 2012 13:00 by citra09 | 1580 hits
Bondan & Fade2Black Tampil Perdana di Soundcheck Indonesia Channel [V]
twitter.com

Kolaborasi musikal antara Bondan Prakoso dan grup rap, Fade 2 Black membuat nama Bondan & Fade2Black akhirnya bisa dikenal dan diakui sebagai salah satu musisi di Indonesia yang berpengaruh. Grup musik yang dibentuk pada 2004 silam ini telah berhasil membuat berbagai proyek musik yang menggabungkan berbagai jenis musik ke dalam sebuah bentuk musik baru.

Album perdana mereka yang bertajuk ‘Respect’ dirilis pada Agustus 2005 pun berhasil menuai sukses. Salah satunya adalah dengan berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Rap Album Production dalam Indonesian Music Award 2006.

Kesuksesan mereka ini telah berhasil membuat mereka diakui sebagai pahlawan musisi Indonesia. Kesuksesan mereka pun telah mereka buktikan juga dengan tampil sebagai bintang tamu dalam program terbaru Channel [V] berjudul Soundcheck Indonesia pada Sabtu, 24 November lalu.

Acara yang mengangkat perjalanan karir para musisi ini akan menceritakan bagaimana karir Bondan & Fade2Black dari mulai debut hingga saat ini. Bondan pun mengaku bangga bisa tampil dalam acara yang ditayangkan secara regional di negara-negara Asia Tenggara tersebut.

“Soundcheck memberikan kesempatan pada kami untuk bisa lebih dikenal lagi di dunia, dengan harapan program ini bisa menyampaikan semangat musik Indonesia ke telinga dunia. Kami juga berharap program ini akan menambah jumlah pendengar kami di Asia, selain menyebar luaskan misi kami dalam bermusik, yaitu Respect & Unity For All.” Ujar Bondan.

Selain menceritakan perjalanan karir mereka, Bondan & Fade2Black juga akan tampil secara live membawakan lagu-lagu mereka. Saksikan juga re-run episode Bondan & Fade2Black pada 25 November pukul 15.00 dan 1 Desember pukul 11.30 WIB hanya di Souncheck Indonesia Channel [V].

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)