SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Kasar Pada Komedian Yang Se Hyung, Kyuhyun Super Junior Minta Maaf

Kamis, 18 Februari 2016 13:30 by citra09 | 8921 hits
Dianggap Kasar Pada Komedian Yang Se Hyung, Kyuhyun Super Junior Minta Maaf
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebuah kontroversi menimpa salah satu member Super Junior, Kyuhyun saat ia membawakan program ‘Radio Star’ beberapa waktu lalu. Saat itu, ia tengah membicarakan pernikahan rekannya bersama dengan komedian Yang Se Hyung, yang saat itu hadir sebagai bintang tamu.

Kontroversi bermula saat Yang Se Hyung bercerita bahwa ia yang saat itu diminta sebagai MC pernikahan tersebut, diberikan uang bayaran oleh Kyuhyun sebesar 50 ribu won tanpa amplop. Merasa tak enak karena Kyuhyun memberikannya di depan banyak orang, Yang Se Hyung pun memutuskan untuk menolaknya dan hanya meminta untuk ditraktir minum.

Menanggapi cerita Yang Se Hyung, Kyuhyun pun menjelaskan dengan mengatakan, “Aku berniat menggunakan amplop, tetapi temanku (yang menikah) saat itu akan segera pergi, jadi aku buru-buru memberikan uang pada Yang Se Hyung. Lagi pula itu jumlahnya bukan 50,000, tetapi 20 kali lipatnya!”


Image source: MBC

Tak hanya itu, Kyuhyun bahkan mengungkapkan bahwa saat itu Yang Se Hyung hadir ke pernikahan dalam kondisi mabuk. Hal ini pun lantas membuat para penonton geram dan mengkritik tindakan Kyuhyun yang dianggap kasar pada sang komedian. Dalam episode terbaru ‘Radio Star’, Kyuhyun pun akhirnya meminta maaf.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

“Aku ingin meminta maaf dengan tulus atas tindakanku yang membuat penonton marah. Saat menonton tayangan tersebut, aku bahkan malu dengan diriku sendiri. Mulai sekarang, aku akan berusaha berpikir sebelum aku berbicara,” ungkap Kyuhyun.


Image source: MBC

Memastikan hubungannya dengan Kyuhyun baik-baik saja, komedian Yang Se Hyung lewat sang adik pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Kyuhyun saat sedang minum bersama di Instagramnya.


Image source: Yang Se Chan's Instagram

Adik Yang Se Hyung, Yang Se Chan pun menulis, “Mereka bilang mereka pergi minum. Kyuhyun merasa bersalah… aku harap persahabatan mereka akan berlangsung selamanya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)